Lisa Tampil Memukau Lewat Tarian ‘City Girls’ Chris Brown

Foto: Lisa Tampil Memukau Lewat Tarian ‘City Girls’ Chris Brown YouTube



Video tersebut diunggah di saluran YouTube miliknya pada Jumat (10/7) kemarin. Tarian ini dikoreografikan oleh Cheshir Ha, yang juga menari dalam video tersebut dengan Lisa bersama Vata dan Yehwan Kim.

Kanal247.com - Lisa merupakan salah satu idol yang memiliki kemampuan menari menakjubkan. Hal ini menjadikannya sebagai idola terkenal di berbagai kalangan. Ia bahkan memiliki kanal YouTube tersendiri, yakni Lilifilm Official yang banyak menampilkan pertunjukan tariannya yang memukau.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Lisa kembali memukau para penggemarnya lewat pertunjukan tarian lagu “City Girls” yang dinyanyikan oleh Chris Brown dan Young Thug. Video tersebut diunggah di saluran YouTube miliknya pada Jumat (10/7) kemarin. Tarian ini dikoreografikan oleh Cheshir Ha, yang juga menari dalam video tersebut dengan Lisa bersama Vata dan Yehwan Kim.

Lisa kemudian berterima kasih kepada koreografer Cheshir Ha melalui postingan Instagramnya. Dalam postingan tersebut, ia sedang bersama sang koreografer dan duduk di atas sebuah mobil merah.

Selain itu, penyanyi "City Girls" yakni Chris Brown juga mengunggah klip video tarian Lisa ke Instagram.Penyanyi tersebut kemudian menambahkan emoji api dan menandai Lisa di postingannya.

Sementara itu, Lisa bersama BLACK PINK akhirnya comeback pada 26 Juni lalu dengan “How You Like That”. Ini merupakan single pra-rilis album penuh pertama mereka. Nantinya, album tersebut akan dirilis pada September mendatang. Comeback BLACPINK kali ini pun disambut sangat antusias oleh banyak orang di penjuru dunia.

Video musik "How You Like That" juga dinobatkan oleh Guinness World Records sebagai "Most viewed YouTube video in 24 hours" serta "Most viewed music video on YouTube in 24 hours" dan “Most viewed YouTube music video in 24 hours by a K-pop group". Selain itu, "How You Like That" juga dinobatkan sebagai “Most viewers for the premiere of a video on YouTube” dan “Most viewers for the premiere of a music video on YouTube".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel