Mencoba Pose Seksi, Tulisan Tato di Bahu Jisoo Justru Bikin Salfok Karena Kata Ini

Foto: Mencoba Pose Seksi, Tulisan Tato di Bahu Jisoo Justru Bikin Salfok Karena Kata Ini Instagram



Belum lama ini Jisoo mengunggah foto dirinya dengan mengenakan atasan warna hitam yang ditarik bahunya ke satu sisi hingga tampak terlihat di sisi lain dan mencoba untuk berpose seksi.

Kanal247.com - Jisoo selalu mencuri perhatian karena wajahnya yang cantik selain dengan kemampuan vokalnya yang memang patut mendapatkan acungan jempol. Namun belum lama ini member BLACK PINK itu membuat kegaduhan di media sosial karena foto terbaru yang diunggahnya.


Baca juga ...

Dalam foto tersebut, Jisoo tampak mengenakan busana berwarna hitam polos dan berpose dari samping. Sambil menarik satu sisi bajunya dan membuat bahunya terlihat, pelantun lagu "How You Like That" itu tampak seksi dengan tatapan mata ke depan dan mengurai rambut panjangnya.

Namun yang menarik perhatian dari penampilan Jisoo ini adalah tulisan di bahunya yang sedikit tertutup. Meski tidak jelas, tetapi ada kaua 'RAT' yang tertulis disana dan mendadak membuat Blinks sebutan untuk fans BLACKPINK asal Indonesia jadi salah fokus.

Banyak yang mengartikan kata tersebut sebagai kata "AURAT". Tak hanya satu dua fans yang berpikir sama, tetapi beberapa dari mereka meyakini jika tato Jisoo itu memang tertulis aurat. Sedangkan Jisoo akan segera merilis full album perdananya bersama BLACKPINK pada September mendatang.

"Apa jangan jangan itu bacaan aslinya aurat ya?" komentar netter dengan emoticon tertawan terbahak. "Jiso tatonya tulisannya aurat ya?" ujar yang lain dan banyak kemudian netizen juga berpendapat yang sama. "Tatonya tulisan aurat bukan sih, udah tau ada tulisan 'aurat', malah diliatin," goda netizen lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel