Gara-Gara Kata Ini, Fans Tebak Kemungkinan V BTS Kolaborasi Bareng Peakboy

Foto:  Gara-Gara Kata Ini, Fans Tebak Kemungkinan V BTS Kolaborasi Bareng Peakboy Instagram



V dan Peakboy sendiri tergabung dalam grup pertemanan yang diberinama Wooga Squad yang diantaranya juga ada nama-nama lain seperti Park Seo Joon, Choi Woo Shik dan Hyungsik.

Kanal247.com - Saat ini Bangtan Boys alias BTS seharusnya sudah keliling dunia untuk melangsungkan tur dunianya yang bertajuk "MAP OF THE SOUL". Sayangnya karena pandemi virus corona yang sedang melanda dunia, Rap Monster dkk harus membatalkan semua jadwal konsernya dan justru lebih banyak di rumah mengerjakan proyek baru, mempersiapkan perilisan album Jepang mendatang, dan menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga.


Baca juga ...

Hal yang sama juga dilakukan oleh V yang tampak menghabiskan waktu bersama sahabatnya Peakboy. Lewat akun Twitter resmi BTS, pemilik nama asli Kim Tae Hyung ini mengunggah fotonya bersama Peakboy yang merupakan seorang rapper dan menuliskan kata "Okay, mari kita lakukan" dan mengundang tanda tanya fans.

Namun tak cuma V saja, Peakboy juga membagikan fotonya bersama pelantun lagu "Sweet Night" ini di akun Instagram pribadinya. Pelantun lagu "Tic Tac Toe" ini semakin membuat penggemar semakin penasaran ketika menuliskan kata "Bekerja saat ini" pada caption-nya.

Tak mengherankan banyak penggemar yang menebak bahwa V dan Peakboy kemungkinan akan melakukan kolaborasi. Jika itu memang terjadi, hal ini pastinya akan ditunggu-tunggu oleh para fans setia mereka.

Sedangkan V dan Peakboy sendiri tergabung dalam grup pertemanan yang diberinama Wooga Squad dan sering menghabiskan waktu bersama seperti liburan bareng. Selain keduanya grup ini juga disi oleh aktor ganteng Park Seo Joon, Choi Woo Shik dan Hyungsik.

Komentar Anda

Tags

v

Rekomendasi Artikel