Cinta Kuya Ungkap Alasannya Takut Ngadu ke Orangtua Soal Jadi Korban Pelecehan Seksual

Foto: Cinta Kuya Ungkap Alasannya Takut Ngadu ke Orangtua Soal Jadi Korban Pelecehan Seksual Instagram



Cinta Kuya sempat mengungkapkan bahwa dirinya mengalami pelecehan seksual hingga merasa takut untuk bilang pada kedua orangtuanya. Cinta pun membeberkan alasan ketakutannya.

Kanal247.com - Cinta Kuya belum lama ini menyampaikan kabar kurang menyenangkan. Cinta mengaku mengalami pelecehan seksual dan diungkapkannya lewat akun Twitter pribadi. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak berani untuk bercerita pada kedua orangtuanya.

Putri sulung Uya Kuya ini lantas menjelaskan alasan yang membuatnya takut menceritakan hal tersebut. Dalam thread yang ia buat, Cinta menyebut kondisinya saat ini baik-baik saja. Ia juga menceritakan bagaimana orangtuanya yang jarang bermain Twitter karena sibuk dalam urusan pekerjaan.

"Hi everyone, aku udah tenangan kok it’s alright. but i know sebagai artis ataupun public figure emang itu lah konsekuensinya, dari dulu emang pernah ada yang begitu juga tp aku keep it up sendiri," cuit Cinta. "Tp karena acc itu sudah keterlaluan, bukan aku doang, ya aku harus speak up."

"Ngmong sm ortu itu berat loh, sangat berat. masih ada rahasia yang belum pernah aku bilang ke ortu sendiri," ungkap Cinta. "Tapi mslh disini, ortu aku juga jrg buka twt, jdi aku minta mutual aku buat report &block. ortu aku juga sibuk dengan kegiatan mereka. gbs buka twt tiap saat kek aku dong."

Cinta Kuya Ungkap Alasannya Takut Ngadu ke Orangtua Soal Jadi Korban Pelecehan Seksual

Twitter

Baca juga ...

Kendati begitu, Cinta menyadari bahwa ia tak bisa menyimpan masalah seorang diri. Cinta kemudian mengungkapkan alasan mengapa sebelumnya takut bercerita pada orangtuanya.

Cinta Kuya Ungkap Alasannya Takut Ngadu ke Orangtua Soal Jadi Korban Pelecehan Seksual

Twitter

"Tapi karena emang aku tau, lebih baik di omongin, ahkirnnya aku bilang ke mama. sudah. sampai sini, aku udah bilang ortu ya," ujar Cinta. "Takut ya takut karena aku takut mama papa aku jadi takut juga, aku gamau bikin beban lebih ke mereka, karena mereka sudah punya beban lainnya."

Lebih lanjut, Cinta tak lupa mengucapkan terima kasih pada netizen yang sudah peduli dan membantunya me-report akun pelecehan tersebut. Selain itu, ia mengingatkan agar mutualnya bisa lebih bijak dalam memberikan komentar di media sosial.

"Makasih semuannya buat support aku. aku baca reply kalian semua dan aku sangat berterima kasih lbh baik gausah sangkut pautin dgn keluarga ya, lbh baik & bijak buat comment," pungkas Cinta. "Artis jg punya perasaan kok lebih bijak menggunakan sosmed ya, aku pun juga sama. saling mengingatkan."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel