Parto Setuju Amanda Caesa Jalin Hubungan dengan Dul Jaelani, Ungkap Persyaratan Ini

Foto: Parto Setuju Amanda Caesa Jalin Hubungan dengan Dul Jaelani, Ungkap Persyaratan Ini Instagram



Santer dijodoh-jodohkan dengan Dul Jaelani, Amanda Caesa rupanya telah mendapatkan restu dari sang ayah, Parto Patrio. Namun, Parto mempunyai syarat yang harus dilakukan Dul apabila ingin menjalin hubungan dengannya.

Kanal247.com - Gosip kedekatan putri Parto, Amanda Caesa dengan Dul Jaelani hingga kini masih menjadi perbincangan hangat publik. Seperti diketahui, Amanda dan santer dijodoh-jodohkan dengan Dul.

Amanda pun belum lama ini blak-blakan mengaku bahwa sang ayah, Parto Patrio sudah memberi restu jika dirinya berpacaran dengan Dul. Akan tetapi, ada syarat yang harus dilakukan Dul apabila ingin menjalin hubungan asmara dengan dirinya.

"Ya kalau Papi, mami setuju-setuju aja," kata Amanda saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (10/7) seperti dilansir dari Kapanlagi. "Asal bawa hal positif ke aku, Papi setuju aja. Jadi terserah aku sih kalau maunya sama siapa."

Namun sejauh ini, Amanda mengaku masih menganggap Dul sebagai teman sesama musisi. Apalagi, ibunda Dul, Maia Estianty juga sudah cukup lama berkecimpung di industri musik Tanah Air.

Baca juga ...

"Ya kita teman, teman dekat aja. Tapi kalau nanti enggak tahu gimana deh. Lagian Aku sama bunda Maia, aku minta ilmu juga dari dia," ungkap Amanda. "Kan dia penyanyi udah lama sedangkan aku masih baru, jadi ya aku masih belajar banyak juga dari bunda."

Sedangkan untuk menanggapi soal dijodoh-jodohkan oleh Maia, Amanda beranggapan bahwa hal itu hanya guyonan semata. "Ya gimana ya, kalau dijodoh-jodohin lucu aja sih. Cuma sekarang aku sama Dul lagi berteman baik, dekat juga lah," ujar Amanda."

Selain itu, Amanda mengaku dekat dengan Dul karena sama-sama menyukai dunia musik. Apalagi, perempuan berusia 17 tahun ini merupakan penyanyi pendatang baru yang tengah banyak belajar di industri musik.

"Kami sama-sama pemusik, suka musik, jadi kalau ngobrol nyambung aja," ujar Amanda. "Sekarang jadi teman aja, tapi nanti enggak tahu deh."

Lebih lanjut, Amanda mengaku juga mendapatkan dukungan penuh dari Maia dalam dunia musik. Namun untuk soal kriteria calon kekasih, Amanda masih merahasiakannya. "Ya alhamdulillah (Maia Estianty) support-support aja. Kalau tipe mah rahasia lah. Bunda Maia enggak tahu," pungkas Amanda.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel