Sempat Khawatir Susah Hamil, Kartika Putri Kenang Perjuangan Mengandung Putri Pertama

Foto: Sempat Khawatir Susah Hamil, Kartika Putri Kenang Perjuangan Mengandung Putri Pertama Instagram



Sempat khawatir susah hamil karena rahimnya retrofleksi, Kartika Putri kenang beragam cobaan dan perjuangan selama mengandung Khalisa buah hati pertamanya.

Kanal247.com - Kartika Putri menjadi salah satu artis yang mantap untuk hijrah menjalani hidup lebih religius. Hal ini terlihat tak hanya dari penampilannya yang tertutup tapi juga perubahan gaya hidupnya terlebih dengan bimbingan sang suami, Habib Usman.

Baru-baru ini Kartika Putri membagikan kisah hijrahnya yang penuh lika-liku. Mulai dari pandangan miring orang hingga cobaan yang ia terima dari Tuhan.

MasyaAllah Tabarakallah.. Banyak yang tanya hijrah itu kok berat ya, kok banyak ujiannya ya.. trs psti ada aja yang suudzon dan nyinyirin.. jujur iya,” tulis Kartika Putri. “Perjalanan hijrah aku juga tidak semudah yang dilihat.. tapi Alhamdulillah karena yakin dengan kuasa Allah Subhanahu Wa ta’ala.. banyak keberkahan yang Allah berikan.. kuncinya selalu husnuzan sama rencananya Allah.. krn Allah berprasangka sesuai prasangka hambanya.. dan aku selalu menguatkan diri dengan berprasangka baik dgn Allah."

Tak hanya itu, Kartika Putri juga mengenang perjuangannya hamil anak pertama. Ia mengaku bahwa awalnya sempat khawatir akan susah hamil lantaran rahimnya retrofleksi atau yang sering juga disebut rahim terbalik. Beragam cobaan pun dihadapi oleh Kartika Putri saat mengandung Khalisa anak pertamanya. Meski begitu, Kartika Putri dan sang suami yakin atas segala takdir yang dituliskan oleh Tuhan.

Salah satu contohnya baby @khalisaworld. Sempet khawatir susah hamil karena rahimku retrofleksi .. tapi suami selalu yakin aku akan hamil,, dan Alhamdulillah Allah percayakan aku bisa hamil,” cerita Kartika Putri. “Dikehamilan 11minggu aku kena Cacar air yang dimana kemungkinannya bayi akan terlahir cacat atau down sindrom.. lagi lagi suami mengajarkan aku yakin dan harus terima rencana Allah dgn tetap yakin Allah akan memberikan yg terbaik meskipun ditawarkan untuk ‘menggugurkan’ jelas kami berdua menolaknya.

Baca juga ...

Lebih lanjut, Kartika Putri juga sempat terkena flu singapura di usia kehamilan 9 bulan hingga kekurangan zat besi yang membuat janin di dalam perutnya kekurangan oksigen. Meski banyak cobaan, namun Kartika Putri tetap percaya dengan rencana Tuhan yang diyakininya lebih indah.

Rencana Allah lebih indah dr rencana kami,” lanjut istri Habib Usman ini. “Yang penting jalani proses demi prosesnya dan bersyukur apapun yang terjadi juga tetap berhusnuzan dengan rencana Allah.. aku yakin krikil krikil kecil pasti akan ada tapi insyaAllah kami bisa melawatinnya dengan ridhonya Allah aamiin.

Menutup ceritanya, Kartika Putri lantas meminta doa untuk putrinya yang kini menginjak usia 8 bulan. Tak lupa ungkapan cinta juga ia sematkan kepada sang suami dalam postingannya ini.

Mohon doanya ya buat baby @khalisaworld tumbuh menjadi Anak Sholehah, Sehat dan bermanfaat untuk semua orang aamiin. . . i love u suamiku @habibusmanbinyahya,” tutup Kartika Putri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel