Dianggap Dadakan, Giorgino Abraham Akui Kaget Dinda Hauw dan Rey Mbayang Menikah

Foto: Dianggap Dadakan, Giorgino Abraham Akui Kaget Dinda Hauw dan Rey Mbayang Menikah instagram



Giorgino Abraham mengaku sangat kaget serta tak menyangka ketika dihubungi lantaran diundang di pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang digelar hari ini, Jumat (10/7).

Kanal247.com - Kabar pernikahan para selebriti memang selalu mengejutkan publik. Apalagi jika pasangan selebriti tersebut dikenal tidak terlalu menunjukkan kehidupan asmara mereka.

Dinda Hauw pun tentu sukses menjadi pusat perhatian kala akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Rey Mbayang. Dinda dan Rey diketahui masih berusia cukup muda. Dinda bahkan dikabarkan 1 tahun lebih tua dibandingkan Rey.

Meski begitu, antusiasme publik dan para selebriti terlihat menyoroti pernikahan Dinda dan Rey. Sederet selebriti ternama pun juga diundang dalam resepsi pernikahan Dinda dan Rey. Salah satunya yakni Giorgino Abraham.

Dinda dan Giorgino memang sempat terlibat dengan proyek pekerjaan sama hingga menjadi dekat. Giorgino pun menganggap Dinda bak adiknya sendiri.

Giorgino kepada awak media mengaku sangat kaget ketika dikabari jika Dinda akan menikah. Pasalnya, Giorgino tidak mengetahui hubungan Dinda dan Rey. Pasangan muda itu memang dikabarkan hanya melakukan ta'aruf beberapa bulan sebelum memutuskan untuk menikah.

Baca juga ...

"Aku nggak tahu (tentang hubungan Dinda dan Rey), karena jujur aku baru dengar kabar tentang acara ini kira-kira dua tiga hari yang lalu sih," ucap Giorgino kala ditemui di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (10/7). "Jadi memang dadakan banget. 'Serius nih kamu married, nikah?'," ceritanya.

giorgino abraham mengungkapkan rasa bahagia atas penikahan dinda hauw dan rey mbayang

Sumber: Instagram

Meski kaget, Giorgino mengaku turut bahagia dengan pernikahan Dinda dan Rey. Giorgino mendoakan agar pasangan suami istri baru tersebut dilimpahi dengan kebahagiaan. Aktor tampan itu pun menyebutkan jika Dinda dan Rey pasangan yang serasi.

"Ya aku senang liat Dinda sama Rey, mereka bisa menjalani hidup baru. Aku kenal Dinda sudah beberapa tahun yang lalu, jadi memang kayak adik aku sendiri, jadi ikut senang," ucap Giorgino.

"Serasi lah pasti dan aku kenal Dinda orang yang sangat humble, baik, keluarganya pun sama. Jadi aku baru pertama kali ketemu suaminya, ya berdoa diberi kelancaran saja," doa Giorgino.

Giorgino pun tak ragu untuk membagikan potretnya kala mengabadikan momen dengan kedua mempelai melalui Instagram Story akun pribadinya, @giorgino_abraham. Giorgino mengaku turut bahagia untuk Dinda. "Happy for you @dindahw," tulis Giorgino pada potretnya dengan pengantin baru.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel