Ucapan Ulang Tahun dari Anang Hermansyah Bikin Aurel Nangis: Pipi Terbaik di Dunia

Foto: Ucapan Ulang Tahun dari Anang Hermansyah Bikin Aurel Nangis: Pipi Terbaik di Dunia Instagram



Aurel Hermansyah berulang tahun ke-22, begini ucapan manis dari Anang Hermansyah yang membuat putri sulungnya bahkan netizen sampai meneteskan air mata.

Kanal247.com - Hari ini, Jumat (10/7), merupakan momen yang membahagiakan bagi penyanyi Aurel Hermansyah. Pasalnya hari ini adalah momen spesial bagi Aurel karena ia berulang tahun yang ke-22.

Sederet ucapan selamat dan doa terbaik pun didapatkan oleh Aurel di pertambahan usianya kali ini. Tak terkecuali dari sang ayah, Anang Hermansyah. Anang rupanya menuliskan ucapan selamat lewat postingan di laman Instagram.

Semula Anang menyematkan foto cantik Aurel. Namun pada menit selanjutnya, ia mengungkapkan sederet doa baik untuk Aurel sembari merekam kue ulang tahun yang terbuat dari tumpukan sushi.

"Selamat ulang tahun kakak Aurel. Panjang umur, sehat selalu dan mudah-mudahan di umur kamu yang sekarang ini segala keinginan kamu bisa kamu wujudkan. Semoga menjadi anak yang salihah dan menjadi anak yang berguna bagi agama, nusa dan bangsa. Sekali lagi selamat ulang tahun, sayang," ucap Anang.

Baca juga ...

Ucapan selamat ulang tahun dari Anang tersebut rupanya langsung dikomentari oleh Aurel. Aurel pun mengaku sampai menitikkan air matanya. "NANGIS!! :((( TERIMA KASIHHH PIPI TERBAIK DI DUNIA!!!! AMIN YA ALLAH.. I LOVE YOU TILL THE END OF MY LIFE," tulis Aurel.

Rupanya sama dengan Aurel, beberapa netter pun ikut terharu mendengar ucapan selamat dari Anang untuk putri sulungnya itu. Bahkan beberapa netter sampai tak kuasa menahan air mata mereka.

"Ya allah pipi terharu dengernya,,, aamiin smua doa yg terbaik utk kak loly," komentar akun @ev*********ni. "Amin ya robbal alamin, sedih banget denger ungkapan doa mas anang," sambung pemilik akun Instagram @mo*********pk.

"Aduh pipi netes ini air mataku.. Titip ucapan ya buat neng @aurelie.hermansyah selamat ulang tahun.. Smg doa nya dijabah allah smwnya.. Amiin," timpal akun @pi*********qie. "Nangis gw denger suara bapake (lambang hati)," imbuh akun @ma*********sya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel