AB6IX Ungkap Member yang Paling Ramai di Chat Grup Mereka

Foto: AB6IX Ungkap Member yang Paling Ramai di Chat Grup Mereka Soompi



AB6IX bergabung dengan pembawa acara Lee Joon untuk mengobrol tentang album terbaru mereka, kepribadian, dan banyak lagi. Mereka kemudian memilih anggota yang paling sering aktif dalam obrolan grup chat.

Kanal247.com - Setelah comeback mereka dengan "The Answer"AB6IX baru-baru ini muncul sebagai tamu di siaran radio SBS Power FM "Lee Joon's Young Street" pada 9 Juli lalu. AB6IX bergabung dengan pembawa acara Lee Joon untuk mengobrol tentang album terbaru mereka, kepribadian, dan banyak lagi.

Diketahui, title track album mereka yakni “The Answer” ikut diproduseri oleh Zico yang juga dekat dengan CEO agensi mereka. "Zico secara pribadi mengarahkan lagu untuk kami, dan dia sangat detail, yang menurut kami memungkinkan lagu untuk disempurnakan,” ungkap mereka yang dilansir dari Soompi pada Jumat (10/7).

Mereka kemudian memilih anggota yang paling sering aktif dalam obrolan chat grup mereka. Untuk anggota yang paling tidak aktif, Park Woo Jin menjawab bahwa itu Jeon Woong. “Saya pikir itu Woong. Saya belum melihatnya membalas banyak," katanya. Para member kemudian dengan suara bulat memilih Park Woo Jin sebagai anggota paling ramai. "Park Woo Jin menggunakan banyak emotikon lucu dan mengirimkan gambar-gambar lucu,” ungkap mereka.

Baca juga ...

AB6IX juga berbicara tentang kehidupan asrama mereka dan siapa yang paling berubah saat mereka tinggal bersama. Park Woo Jin menerima dua suara karena telah berubah paling banyak. "Tidak seperti kesan pertamanya yang kuat, dia mendapatkan banyak hal yang lebih imut,” ungkap mereka.

Kemudian, Lee Dae Hwi menerima dua suara sebagai anggota yang paling membuat mereka tersentuh. Jeon Woong berterima kasih pada Lee Dae Hwi karena dia mengisi asrama mereka dengan banyak makanan. "Itu sesuatu yang harus kau syukuri untuk ibuku,” kata Lee Dae Hwi.

Sementara itu, usai comeback, mereka merebut piala kemenangan untuk “The Answer” di “The Show” dengan mengalahkan WOODZ dan Golden Child yang juga baru saja comeback. Kemenangan tersebut pun menjadi hadiah manis baik untuk para member maupun penggemar karena baru saja dilanda kesedihan atas hengkangnya Lim Young Min usai melakukan DUI (driving under the influence) atau berkendara saat mabuk.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel