Papa T Bob Meninggal Dunia, Vidi Aldiano Ucap Belasungkawa Sambil Tulis Ungkapan Ini

Foto: Papa T Bob Meninggal Dunia, Vidi Aldiano Ucap Belasungkawa Sambil Tulis Ungkapan Ini Instagram



Papa T Bob dikabarkan telah menghembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Jumat (10/7). Mendengar kabar tersebut, Vidi Aldiano pun ikut memberikan ucapan belasungkawa.

Kanal247.com - Kabar duka kembali datang dari industri musik Tanah Air. Pencipta lagu anak-anak di era 90-an, Papa T Bob telah menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat (10/7).


Baca juga ...

Kabar meninggalnya almarhum Papa T Bob telah dikonfirmasi oleh anak laki-lakinya, T Bob Vargo. "Iya benar (Papa T Bob meninggal)," ucap T Bob Vargo seperti dilansir dari Kumparan.

Vargo mengatakan bahwa Papa T Bob menghabiskan napas terakhirnya di rumah. Rencananya, mendiang Papa T Bob akan dikebumikan di daerah Bintaro, Tangerang Selatan. "Ini sekarang lagi mau dibawa ke rumah sakit," ujar Vargo.

Salah satu figur publik yang ikut merasakan duka mendalam adalah penyanyi Vidi Aldiano. Lewat cuitan di akun Twitter pribadinya, Vidi mengucapkan belasungkawanya. Vidi juga mengucapkan rasa terima kasihnya pada almarhum Papa T Bob.

"R.I.P Papa T Bob. Terima kasih sudah memberikan banyak nada saat ku tumbuh dewasa," cuit Vidi pada Jumat (10/7). "Banyak musisi lahir karena jatuh cinta dengan karya-karya mu saat mereka beranjak dewasa. Salah satunya aku. Rest in love."

Papa T Bob Meninggal Dunia, Vidi Aldiano Ucap Belasungkawa Sambil Tulis Ungkapan Ini

Twitter

Seperti diketahui sebelumnya, Papa T Bob sempat dirawat di rumah sakit pada April lalu akibat penyakit komplikasi yang disebabkan oleh diabetes yang ia derita. Namun pada Juni lalu, dikabarkan bahwa kondisi Papa T Bob membaik dan menjalani rawat jalan.

Saat menjalani perawatan di rumah sakit, Papa T Bob bahkan sempat menciptakan lagu. "Lucunya, dia di rumah sakit, dia tetap nyiptain lagu. Kirain judulnya Bu Dokter atau Resep Dokter atau apa, tapi judulnya 'Minta Kawin'," tutur Vargo.

Vargo pun mengaku masih belum menentukan siapa yang akan menyanyikan lagu ciptaan sang ayah. "Enggak tahu, nih, nanti kita next step-nya, kita akan urus lagunya buat siapa karena memang aku sendiri yang ngurus karya papa. Aku sendiri yang nyari produser, artisnya," pungkas Vargo.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel