Foto Bareng 2 Putra Tampan, Tamara Bleszynski Berharap Turunkan Sifat Ini ke Teuku Rassya dan Kenzou

Foto: Foto Bareng 2 Putra Tampan, Tamara Bleszynski Berharap Turunkan Sifat Ini ke Teuku Rassya dan Kenzou Instagram



Unggah foto senyum lebar bersama Teuku Rassya dan Kenzou Lion Bleszynski Lewis, Tamara Bleszynski tulis harapan ingin turunkan sifat ini ke kedua putra tampannya itu.

Kanal247.com - Artis cantik Tamara Bleszynski merupakan salah satu artis ternama yang masih menyedot perhatian meski sudah cukup lama tak bergabung di industri hiburan Tanah Air. Seperti yang diketahui bahwa mantan istri Mike Lewis ini memilih untuk berbisnis dan meninggalkan kehidupannya sebagai artis.


Baca juga ...

Tamara sendiri aktif membagikan foto-foto kegiatan sehari-hari untuk penggemarnya melalui Instagram. Tak hanya soal usaha kuliner yang ia jalankan di Bali, namun Tamara juga sering membagikan aktivitas sosialnya.

Terbaru, Tamara membagikan foto manis bersama kedua putranya yang tampan. Siapa lagi kalau bukan Teuku Rassya dan Kenzou Lion Bleszynski Lewis. Tamara nampak mengunggah beberapa potret kebersamaan mereka kala tersneyum lebar bersama-sama.

Pada postingan itu Tamara menuliskan harapannya. Pemain film “Air Terjun Pengantin” ini mengaku ingin menurunkan sifat keras kepala untuk tak pantang menyerah kepada Rassya dan Kenzou.

Menyerah? Tak akan Aku! Anak2ku adalah kebahagian dan semangatku utk selalu berjuang,” cetus Tamara Bleszynski. “Semoga sifat keras kepala yg pantang menyerah ini menurun padamu yah anak2ku sayang. Semangat! Tidak ada usaha yg kecil, yg ada hanyalah nyali yg kecil. Semangat! - your mama Tamara Bleszynski.

Pujian satu per satu berdatangan untuk Tamara di kolom caption. Seperti yang diketahui bahwa selain dikenal cantik dan berjiwa sosial tinggi, Tamara juga dijuluki sebagai wanita kuat dalam merawat buah hatinya sebagai seorang single parent.

Mama hebat.. strong woman,” sanjung akun @uumz*****. “Rasya dan Kenzo pasti bangga punya mama yang kuat. Mbak Tamara juga pasti bangga punya anak yang kuat seperti mamanya,” sambung akun @renny*****.

Mamah hebat . Panutan,” puji akun @atua*******. “Bahagia slalu kluarga mbak tamara, sehat, sukses, kluarganya ganteng2,” imbuh akun @anwar*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel