Usai Jebloskan Vicky Prasetyo ke Penjara, Angel Lelga Sebut Bakal Seret Akun Fitnah ke Jalur Hukum

Foto: Usai Jebloskan Vicky Prasetyo ke Penjara, Angel Lelga Sebut Bakal Seret Akun Fitnah ke Jalur Hukum Instagram



Seraya unggah foto mata yang seolah memberi tatapan tajam, Angel Lelga kini ancam akun fitnah dan palsu ke jalur hukum setelah berhasil menyeret Vicky Prasetyo ke balik jeruji besi.

Kanal247.com - Vicky Prasetyo resmi menjadi tahanan kejaksaan belum lama ini atas laporan pencemaran nama baik yang dilayangkan Angel Lelga. Aksi penggerebekan Vicky hingga tuduhan perzinaan yang ia lontarkan kala itu lah yang mmebuat Angel Lelga menjebloskan mantan suaminya itu ke balik jeruji besi.


Baca juga ...

Tak lama setelah berhasil memenjarakan Vicky Prasetyo, Angel Lelga justru membuat ancaman baru yang ia tuliskan melalui akun Instagram resminya. Bersamana dengan foto sepasang mata yang seolah memberi tatapan tajam, Angel Lelga kini menyebut bakal menyeret akun penyebar fitnah ke jalur hukum.

Assalamualaikum,” buka Angel Lelga. “Selain melaporkan semua yg membuat onar di rumah saat itu kuasa hukum saya akan melakukan upaya hukum dan melaporkan beberapa account fitnah dan palsu ... saya lakukan upaya hukum agar ada efek jera dan saya mau akhiri semua dengan cara keadilan krn selama 2 tahun saya diam tapi tdk ada efek jera.

Angel Lelga juga menjawab terkait tantangan unjuk rekaman CCTV yang menurutnya sudah disita pihak kepolisian sebagai barang bukti. “Buat yg minta di share cctv itu sgt aneh dan hal yg gak mungkin, krn barang bukti semua sudah di sita polisi dr awal , kami gak berkuasa lg klu bisa mungkin tersangka gak perlu nunggu 2 th baru di adili..?” tambahnya.

Usai Jebloskan Vicky Prasetyo ke Penjara, Angel Lelga Sebut Bakal Seret Akun Fitnah ke Jalur Hukum

Instagram

Lebih lanjut, Angel Lelga juga mengaku prihatin dengan nasib anak-anak Vicky Prasetyo. Meski begitu Angel Lelga menegaskan jika sang mantan suami mau tidak mau harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Masalah anak2nya saya prihatin tapi apaboleh buat krn setiap perbuatan harus ada pertanggung jawaban., so ini jg pembelajaran buat saya dan kita semua sebelum melakukan hal buruk pikir panjang dnk krn penyesalan di belakang klu di depan namanya DP,” imbuhnya lagi. “Yg benar tdk perlu pembelaan atau bentuk opini. apalg minta simpatik krn saya dr dulu sampai skrg tdk pernah bergaul selain kerja dan keluarga. so saya gak ada kepentingan apapun .. jd sekali lagi saya mohon jgn fitnah berkepanjangan.

Beberapa netizen pun nampak memberi suntikan semangat untuk Angel Lelga namun tak sedikit pula yang kembali meninggalkan cibiran. Komentar pro dan kontra pun sontak menghiasi postingan Angel Lelga kali ini.

Drama teros,” cibir akun @gung*****. “Semangat say... Biar wkt yg membuktikan kl org jahat itu mmg jahat, dr awal gak ada simpatik sm sekali, tp sy heran kok bs tenar,” sedang komentar akun @liesa*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel