Ekspresi Putra Raffi Ahmad di Sederet Potret Bersama Anak Syahnaz Sadiqah Disorot

Foto: Ekspresi Putra Raffi Ahmad di Sederet Potret Bersama Anak Syahnaz Sadiqah Disorot instagram



Ekspresi putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kala bermain dengan salah satu anak kembar Syahnaz Sadiqah serta Jeje Govinda sontak menjadi perbincangan.

Kanal247.com - Potret dari anak-anak selebriti yang dibagikan melalui media sosial memang membuat mereka akhirnya mendapatkan sorotan tak kalah besar dari kedua orang tuanya. Tentu merupakan hal wajar mengingat kehidupan selebriti memang tak luput dari perhatian publik.


Baca juga ...

Sebagian selebriti pun tak ragu untuk membagikan momen manis buah hati mereka melalui media sosial masing-masing. Bahkan tak sedikit yang sampai membuat akun Instagram pribadi untuk anak-anak mereka. Akun Instagram anak artis pun terlihat mempunyai followers tak kalah banyak dari publik figur.

Raffi Ahmad menjadi salah satu selebriti yang tidak ragu untuk membagikan momen putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad. Raffi dan Nagita Slavina pun tak jarang mengungkapkan keinginan mereka untuk menambah momongan.

Rafathar sendiri pun dikenal mempunyai beberapa sepupu dari adik-adik Raffi, yakni Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah. Belakangan, Raffi kerap membagikan momen Rafathar dengan anak kembar Syahnaz.

Raffi terlihat kembali membagikan sederet potret Rafathar dengan Zayn. Putra Raffi dan Nagita itu terlihat senang kala bermain dengan putra Syahnaz tersebut.

"Super Loveeee," tulis Raffi pada keterangan foto yang diunggah hari ini, Kamis (9/7). Raffi tampak menambahkan emoji hati dan bintang.

Potret kebersamaan Rafathar dan Zayn sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka mengaku gemas dengan kedua anak selebriti tersebut. Tak sedikit yang menyoroti wajah bahagia Rafathar kala bersama dengan Zayn. Warganet pun menganggap hal tersebut berartikan Rafathar sudah siap untuk menjaga adik-adiknya kelak. Doa agar Raffi dan Nagita agar segera mendapatkan anak kedua.

"Smoga aa cepet punya adek yaa...Aamiin," ucap salah seorang warganet. "Semoga aaraffi ahmad dan mbak gigi punya adik buat aa rafathar," kata lainnya. "Rafatar udah siap buat punya adek nihh," ujar lainnya. "Belajar momong sebelum punya Ade sendiri," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel