Makin Kompak, Irene dan Seulgi Red Velvet Bawakan Reality Show Sendiri

Foto: Makin Kompak, Irene dan Seulgi Red Velvet Bawakan Reality Show Sendiri Soompi



Setelah resmi debut berdua sebagai sub unit dari Red Velvet, Irene dan Seulgi sekali lagi bakal membuktikan bahwa mereka benar-benar kompak lewat reality show terbarunya.

Kanal247.com - Pada Kamis (9/7), Irene dan Seulgi menghadiri acara konferensi pers untuk program terbaru mereka. Setelah resmi debut sebagai sub unit dari Red Velvet, keduanya kini bakal menyapa para penggemar dengan cara yang berbeda yakni melalui reality show terbaru.


Baca juga ...

Program tersebut bertajuk "Level Up Irene x Seulgi Project". Dalam acara tersebut, produksi (PD) program tersebut juga hadir. PD Kim Ji Sun menyebutkan bahwa acara itu nantinya akan benar-benar menghadirkan sisi yang berbeda dari Irene dan Seulgi. Jika banyak acara yang mengulik kehidupan mereka sebagai penyanyi, "Level Up Irene x Seulgi Project" akan lebih menonjolkan rutinitas harian mereka.

Seulgi juga menyebutkan bahwa ia sangat gembira bisa syuting untuk program terbarunya itu. "Sangat menyenangkan untuk syuting. Karena tidak ada yang tidak diketahui oleh PD tentang kami, saya pikir dia bisa memaksimalkan pesona kami dan menunjukkannya dengan baik," jelas Kang Seulgi.

Sementara itu, Irene malah mengungkap rasa khawatirnya terhadap program tersebut. Leader Red Velvet itu cemas jika siaran yang dilakukan akan berlangsung pendek. Pasalnya baik ia maupun Seulgi cenderung belum bisa mengimprovisasi apa yang dilakukan di stage dan hanya melakukan apa yang diminta oleh pihak produksi.

"Jujur, saya agak khawatir. Seulgi dan saya hanya melakukan apa yang diperintahkan. Jika mereka menyuruh kami makan, kami makan, dan apa pun yang mereka suruh kami lakukan," jelas Irene. "Kami baru saja melakukannya, jadi saya khawatir siarannya akan pendek, tetapi hasilnya sangat bagus."

Jika PD tidak mengenal kami dengan baik, dia mungkin bertanya-tanya apakah tidak apa-apa untuk menyiarkan sisi kita seperti itu dan mengeditnya," sambung pelantun "Monster" itu. "Tetapi karena PD mengenal kita dengan baik, dia benar-benar menciptakan karakter kita dengan baik."

"Level Up Irene x Seulgi Project" sendiri tayang perdana pada 8 Juli kemarin melalui Wavve. Sedangkan untuk episode selanjutnya akan mengudara setiap hari Rabu pukul 11 pagi KST di Wavve dan YouTube.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel