Chef Arnold Geram Tagihan Listrik Capai Rp 10 Juta: Apa Saya Borong Mobil Tesla?

Foto: Chef Arnold Geram Tagihan Listrik Capai Rp 10 Juta: Apa Saya Borong Mobil Tesla? Instagram



Tagihan listrik bulanan yang biasanya Rp 2,5 juta mendadak melonjak tinggi hingga empat kali lipat, Chef Arnold sontak protes ke pihak PLN pertanyakan alasan mengapa bisa naik sampai Rp 10 juta.

Kanal247.com - Chef Arnold rupanya mengalami hal serupa dengan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya, tagihan listrik bulanannya secara mendadak melonjak tinggi hingga Rp 10 juta.

Diungkapkan Chef Arnold, tagihan listrik di rumahnya biasanya mencapai Rp 2,5 juta. Namun kini justru naik hingga empat kali limpat. Karena itu, ia pun mengungkapkan protesnya kepada pihak PLN (Perusahaan Listrik Negara).

"WOI @infoPLN KENAPA TAGIHAN HARGA LISTRIK RUMAH SAYA NAIK TURUN DARI 2,5 Jt JADI 10 Jt? KENAPA?!!!" tulis Chef Arnold pada salah satu cuitannya di Twitter.

"TAGIHAN SEGITU TAPI KENAPA LAMPU DAN RUMAH SAYA TIDAK SE SHINING SHIMMERING DAN SE SPELNDID 10 JT?!!! ENTE MAUNYA APA INI HA?!!!!" tulis Chef Arnold lagi.



Chef Arnold pun meminta agar keluhannya ini diberitakan oleh media. Pasalnya, ia benar-benar heran mengapa tagihan listriknya melonjak naik. Sampai-sampai, rekan Chef Juna ini menyinggung mobil Tesla yang diketahui adalah mobil listrik dengan harga fantastis.

"TOLONG BERITAKAN KENAPA LISTRI SAYA JADI 10JT??? APA MUNGKIN TIBA TIBA SAYA BORONG MOBIL TESLA???" tulis pria kelahiran Surabaya, 18 Agustus 1988 ini.

Sederet cuitan Chef Arnold yang dirangkum oleh akun Instagram @lambe_turah itu rupanya ditanggapi beragam oleh para netter. Pasalnya jika beberapa mengaku simpati lantaran mengalami hal serupa, sebagian lagi justru tertawa. Usut punya usut, beberapa netter tertawa lantaran Chef Arnold menyeret nama mobil Tesla.

"Sabar yaa emang pemerintahan skrg kagak jelas," komentar akun @be*********cau. "Anda tidak sendiri chef, diriku listrik juga naik drastis padahal pemakaian malah berkurang," sambung pemilik akun Instagram @ma********07.

"Kenapa si Tesla dibawa2 hahaha," sedangkan tulis akun @iam*********l1. "Listrik rumahnya buat ngecas tesla 10 biji kali (emotikon tawa)," imbuh akun @pa*********26.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel