Kocak, Hoshi SEVENTEEN Main TikTok Pakai Lagu ‘Maria’ Hwasa dengan Efek Hewan Ini

Foto: Kocak, Hoshi SEVENTEEN Main TikTok Pakai Lagu ‘Maria’ Hwasa dengan Efek Hewan Ini Dispatch



Salah satu grup idol Korea Selatan yang memiliki akun TikTok adalah SEVENTEEN. Meski begitu, member yang diketahui paling sering memposting konten TikTok adalag Hoshi.

Kanal247.com - TikTok saat ini menjadi media favorit banyak orang untuk mengekspresikan kreativitasnya. Aplikasi ini menyediakan backsound beberapa lagu yang bisa dikombinasikan dengan berbagai efek yang menarik. Tak heran, para idol Korea pun kini banyak menggunakan media sosial ini. Beberapa artis bahkan telah memiliki akun TikTok resmi mereka sendiri.


Baca juga ...

Salah satu grup idol yang memiliki akun TikTok adalah SEVENTEEN (II). Meski begitu, member yang diketahui paling sering memposting konten TikTok adalag Hoshi. Beberapa hari lalu idol tersebut bahkan membuat video TikTok dengan lagu “Maria” milik Hwasa. Lucunya, ia menggunakan efek yang mengubah wajahnya menjadi seperti unicorn yang memiliki rambut.

Sementara itu, SEVENTEEN (II) baru saja comeback dengan mini album bertajuk "Heng:garæ" pada 22 Juni lalu. Bersamaan dengan itu, grup besutan Pledis Entertainment ini juga merilis video musik (MV) title track mini album yang bertajuk “Left & Right” di kanal Big Hit Labels. Ini menjadi perilisan mini album pertama mereka sejak Pledis Entertainment diakuisisi oleh Big Hit Entertainment.

Pada Rabu (8/7) kemarin, Oricon mengumumkan bahwa mini album ketujuh SEVENTEEN "Heng: garæ" berada di puncak tangga lagu minggu ini (29 Juni hingga 5 Juli) dengan penjualan 37.000. Ini adalah pertama kalinya grup tersebut menghabiskan dua minggu berturut-turut di chart teratas. Mereka juga sekarang adalah artis pria asing pertama yang melakukannya dalam 12 tahun delapan bulan sejak Backstreet Boys "Unbreakable" pada November 2007.

Album terbaru SEVENTEEN "Heng: garæ" sendiri tidak hanya terkenal di Jepang, namun juga seluruh dunia. Setelah dirilis, album ini menyapu tangga lagu iTunes di 36 wilayah di seluruh dunia. Selain itu, "Heng: garæ" mendapat gelar "million seller" dengan penjualan minggu pertama, yang sekarang merupakan tertinggi ketiga dalam sejarah K-pop.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel