Sempat Dicekal, Inul Daratista Kenang Momen Pernah Terlilit Banyak Utang

Foto: Sempat Dicekal, Inul Daratista Kenang Momen Pernah Terlilit Banyak Utang Instagram



Inul Daratista sebelumnya sempat dicekal karena goyangan ngebornya yang dinilai terlalu vulgar. Inul kemudian kembali mengingat kenangan saat dirinya terlilit utang bernilai fantastis.

Kanal247.com - Nama Inul Daratista tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat pecinta dangdut Indonesia. Hingga kini, Inul masih eksis tampil di layar televisi untuk menghibur para penggemarnya.


Baca juga ...

"Sejujurnya aku sering mengalami byk karma baik dlm hidupku. Dan ini yg membuat aku yakin dan percaya bahwa perilaku tindakan kita yg di dasari dgn ikhlas dan tulus smua akan kembali pd diri sdri.... ngga percaya ???" tulis Inul lewat unggahan di laman akun Instagram-nya Rabu (8/6). "Contoh terbesar ,tapi ini bukan jd gacoan yg akhirnya dibuat aji mumpung ,tentu tidak !!"

Menjadi seorang selebriti sukses dan terkenal seperti sekarang, tentu tidak ada yang menyangka Inul pernah mengalami masa sulit. Sebelumnya, ia sempat dicekal manggung di berbagai tempat hingga membuatnya tidak bisa memperoleh penghasilan.

Seperti diketahui, Inul yang menjadi pelopor goyang ngebor pernah mendapat kritikan. Salah satu figur publik yang mengkritik adalah Raja Dangdut, Rhoma Irama. Goyangan ngebor Inul pun dinilai Rhoma Irama terlalu vulgar.

"Waktu aku bingung saat dicekal sanasini,cicilan rumah 280jt sbln,punya mobil mercy harga 2,1M dan karaoke baru merangkak sungguh berat," ungkap Inul. "Tapi aku ikhllas tengah malam berdoa bermunajat sm Allah,jika mmg dipermudah berikan jalan."

Wanita berusia 41 tahun ini mengaku sempat pasrah bahkan ingin menyerah mundur dari dunia hiburan. Namun akhirnya, ia mendapat job pertamanya setelah dicekal untuk waktu yang cukup lama.

"Jika mmg aku tak bisa melewatinya aku berpasrah boleh ambil semua dgn jalan yg indah,menjd org biasapun aku ikhlas dan jika kau berkehendak maka aku akan bersujud depan Ka’bah," tutur Inul. "Esok hari dpt telp dr (awal Bupati-Gub) kalimantan barat bpk cornelis utk dikasih job selama 2bln full sampe tdk pulang, dgn honor 75jt 1x show allahu akbar cash tanpa dicicil sesuai keringat terima kasih pak."

Setelah itu, Inul semakin yakin jika keikhlasan dalam menghadapi cobaan akan berbuah manis. Sedikit demi sedikit, Inul akhirnya bisa melunasi hutang-hutangnya.

"Ya Rabb ... akhirnya aku percaya dlm hidup yg baik dan penuh ikhlas ternyata engkau punya rencana terbaik," ujar Inul. "Yg akhirnya aku mampu melunasi hutang dan uang sisa show msh bs ditabung dan aku bisa naik haji Besar dgn stempel VIP plus dgn tidur dihotel termegah di makkah."

"Teruslah berbuat baik tanpa pamrih dan berharap,mulut boleh khilaf tapi hati ttp terjaga bersih tanpa dengki dan iri penuh kebaikan,ikhlas Allah tau mana ummatnya yg di beri rahmat berkah dlm hidupnya," pungkas Inul. "Kebaikan kembali pd kebaikan. Apa yg kau tanam itu yg kau tuai."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel