Bikin Cemburu, Ahn Bo Hyun Akui Sering Bertemu Manajer Perempuannya di Luar Jadwal Kerja

Foto: Bikin Cemburu, Ahn Bo Hyun Akui Sering Bertemu Manajer Perempuannya di Luar Jadwal Kerja YouTube



Sempat mengaku nyaman berhubungan dengan orang yang telah lama bersamanya, Ahn Bo Hyun kali ini membuat fans cemburu sebab ia menyebut sering bertemu dengan sang manajer diluar urusan kerja.

Kanal247.com - Menjadi seorang aktor tentu saja membuat mereka memiliki banyak penggemar. Dalam beberapa acara, ada saja penggemar yang datang hingga bertanya cukup kocak. Salah satunya adalah fans dari Ahn Bo Hyun.

Pada Rabu (8/7), majalah W Korea merilis hasil wawancaranya bersama dengan Ahn Bo Hyun di sela pemotretan mereka. Video tersebut menyertakan sesi tanya jawab dengan aktor untuk memberi tahu penggemar lebih banyak tentang poin-poin menawannya. Salah satu topik adalah manajernya, yang sangat ia hargai.

Ketika ditanya tentang orang yang sering ia temui hari ini, Ahn Bo Hyun tidak ragu dan memilih manajernya. "Manajer saya, Tae Eun, ada bersama saya selama jadwal saya. Setelah itu, kami juga berolahraga bersama. Saya pikir saya paling bertemu dengannya," jelas aktor kelahiran 1988 tersebut.

Baca juga ...

Fakta ini tentu saja membuat banyak kalangan terlebih fans Ahn Bo Hyun cemburu. Terlebih dalam wawancara lain, bintang drama "Descendant of the Sun" itu mengaku akan memilih seseorang yang dicintai dari lingkungan dimana ia sering bertemu. Aktor 32 tahun bahkan membocorkan jika ia juga sering menerima pesan dari sang manajer.

"Oppa, aku sudah tiba," jelasnya sebagai isi pesan paling umum yang sering dikirim oleh manjaer Tae Eun. Sementara itu, nama Ahn Bo Hyun sendiri saat ini tengah menjadi perbincangan hangat berkat peran apiknya di drama "Itaewon Class". Drama itu merupakan yang juga dibintangi oleh Park Seo Joon, Ahn Bo Hyun berperan sebagai Jang Geun Won yang merupakan karakter antagonis di drama tersebut.

Jang Geun Won diketahui merupakan orang yang menewaskan ayah Park Sae Roy (diperankan Park Seo Joon). Selanjutnya, ia terus menjadi seteru dari Park Sae Roy meski akhirnya Jang Geun Won harus mendekam di penjara lantaran kasusnya kembali terungkap sekaligus untuk menjaga nama baik perusahaan sang ayah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel