Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Mantap Nikah, Anang Hermansyah Masih Tak Ikhlas?

Foto: Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Mantap Nikah, Anang Hermansyah Masih Tak Ikhlas? Instagram



Seperti diketahui, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dikabarkan akan merencanakan untuk menikah. Sebagai ayah, Anang Hermansyah ditanya sudah ikhlas melepas putri sulungnya atau tidak.

Kanal247.com - Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kabarnya akan menuju ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan. Aurel mengatakan jika hubungan mereka sudah mendapat respons positif dari pihak keluarga.

Hal ini diungkap Aurel saat menjadi bintang tamu di program acara "Okay Bos" pada Rabu (8/7). Aurel lantas menyebut bahwa pernikahannya dengan Atta sudah diketahui dan didukung oleh Anang Hermansyah serta ibu sambungnya, Ashanty.

Kalau izin mah pasti. Ya, pasti, kalau ke keluarga mah sudah," ungkap Aurel. "Ya, pokoknya, kalau Bunda, Pipi doain. Terus ya, balik lagi ke akunya."

Selaku pembawa acara, Raffi Ahmad kemudian bertanya mengenai restu dari ibu kandung Aurel, Krisdayanti. Perempuan berusia 21 tahun ini mengatakan jika sang ibu sudah mengetahui keinginannya untuk menikah muda.

"Kalau ngomong, sudah. Sudah pernah ngomong," tutur Aurel. "Kalau (keinginan nikah muda) itu sudah, (Krisdayanti) sudah tahu dari dulu. Pokoknya, insyaallah, doain saja."

Dalam kesempatan yang sama, Anang dan Ashanty juga turut hadir. Ashanty pun mengaku sudah memberikan restu pada Aurel. "Kalau jodohnya? Iya (ikhlas) dong. (Atta) orangnya baik, juga dari keluarga yang baik-baik, bertanggung jawab, pekerja keras. Aku sama Mas Anang ngelihatnya ke situnya. Ya, kalau enggak setuju, enggak sampai sekarang dong,” ucap Ashanty.

Baca juga ...

Setelah Ashanty, Anang lalu menjawab soal restu Aurel dan Atta. Awalnya, ia tampak seolah-olah tak ikhlas jika putri sulungnya akan menikah dengan Atta.

"Posisinya aku enggak bisa ngomong setuju enggak setuju," papar Anang. "Ikhlas enggak ya? Terus terang, aku enggak ikhlas. Banyak (yang mengganjal) parah."

Saat Anang mengeluarkan jawaban itu, suasana berubah menjadi sedikit tegang. Raffi kemudian memecah suasana dengan menanyakan apa ganjalan yang dirasakan oleh Anang hingga ia tidak ikhlas Aurel menikah dengan Atta.

Lelaki berusia 51 tahun ini lantas mengatakan bahwa ia sudah tidak sabar menunggu Aurel menikah dengan Atta. "Mengganjal aku. Benar, mengganjal. Kapan (Aurel menikah)? Gitu," terang Anang.

Pernyataan Anang itu pun langsung membuat heboh Raffi. Anang juga tampak kegirangan karena berhasil mengerjai Ashanty yang sedari tadi terlihat bingung.

Menutup perbincangan, Anang mengaku telah merestui dan tinggal menunggu kapan Atta bisa secara resmi datang bersama keluarga untuk melamar sang buah hati tercinta. "Setujunya itu kalau memang bapaknya Atta datang ke rumah. Lha kan, masih di luar (negeri),” tutup Anang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel