Kehilangan Kepercayaan Publik, Jimin Eks AOA Ditinggal Ribuan Subscribers YouTube

Foto: Kehilangan Kepercayaan Publik, Jimin Eks AOA Ditinggal Ribuan Subscribers YouTube Twitter



Buntut kasus bullying Jimin yang diungkap oleh mantan rekan satu grupnya di AOA yakni Kwon Mina membuat idol cantik itu bak kehilangan kepercayaan publik hingga subscribers di YouTube menurun.

Kanal247.com - Pasca kontroversi yang melibatkan Kwon Mina dan Jimin mencuat, industri hiburan K-Pop kini ramai menjadi perbincangan hangat. Mina dan Jimin yang sebelumnya berada di satu grup yakni AOA kini tengah terlibat perseteruan. Mina akhirnya mengungkap sikap buruk Jimin yang telah membully dirinya selama 10 tahun lamanya.

Usai perlakuan buruknya pada Mina terungkap, kini nama Jimin seolah tak berhenti diperbincangkan. Bahkan penampilan lawas sang idol kembali disorot. Baru-baru ini netter menemukan wawancara Jimin bersama dengan majalah Allure pada November 2019 lalu. Saat itu ia membicarakan kedekatannya dengan para member AOA dan nilai-nilai kehidupan yang akhirnya ia pahami.

Mendengar kembali jawaban Jimin, netter bak menemukan bukti betapa munafiknya idol cantik itu. Saat ini pemilik nama asli Shin Jimin itu juga seakan telah kehilangan kepercayaan publik lantaran perilaku buruknya yang akhirnya terungkap media. Bukti lain bahwa ia juga telah ditniggalkan oleh barisan penggemarnya adalah berkurangnya pengikut sang idol di saluran YouTube pribadinya.

Baca juga ...

Hal tersebut tentu tak lepas dari nama Jimin yang sepekan ini bak menjadi sorotan utama dari netter. Lantaran pedasnya serangan komentar negatif terhadap dirinya, wanita 29 tahun itu telah memutuskan untuk hengkang dari AOA sekaligus menyudahi karirnya di industri hiburan Korea Selatan.

Kehilangan Kepercayaan Publik, Jimin Eks AOA Ditinggal Ribuan Subscribers YouTube

Kstarlive

Keputusan itu seolah tak membuat publik puas, terlebih catatan kontroversi buruk Jimin karena telah menindas Mina bakal tersimpan rapi di kolom pemberitaan. Hingga saat orang tidak berhenti melemparkan kritik atas apa yang telah dia lakukan. Meskipun ramai diberitakan bahwa Jimin telah meminta maaf secara pribadi terhadap Mina, namun tak membuat gelombang kritikan menyurut.

Salah satu akibatnya adalah pelanggan saluran pribadi Jimin di YouTube yang bernama "Boss Baby Jimin" berkurang drastis. Menurut data yang dikumpulkan dari 3 Juli hingga 9 Juli, Jimin telah kehilangan total 5.000 subscribers YouTube. Ia mengambil posisi teratas untuk Daftar Berhenti Berlangganan Youtube setelah kehilangan sekitar 10,6 persen dari total pelanggannya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel