Ahmad Dhani Sebut Maia Estianty Tersiksa Kala Jadi Istrinya

Foto: Ahmad Dhani Sebut Maia Estianty Tersiksa Kala Jadi Istrinya instagram



Ahmad Dhani mengungkapkan jika Maia Estianty mungkin tersiksa ketika masih menjadi istrinya karena hal ini kala berbincang dengan Deddy Corbuzier di podcast.

Kanal247.com - Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang masih kerap dibicarakan meski sudah bertahun-tahun resmi bercerai. Dhani dan Maia bahkan saat ini tengah mempunyai pasangan masing-masing di pernikahan baru.


Baca juga ...

Dhani dan Maia pun sempat disebut-sebut tidak berhubungan baik setelah bercerai. Namun, saat ini keduanya terlihat baik ketika berhubungan dengan ketiga putra mereka yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Dhani dan Maia terlihat berusaha untuk membuat ketiga putra mereka bahagia dengan tampil bersama di acara-acara tertentu.

Dhani pun masih beberapa kali membicarakan mengenai mantan istrinya tersebut di beberapa kesempatan. Dhani terlihat kembali menyinggung Maia kala berbincang dengan Deddy Corbuzier di podcast yang dibagikan hari ini, Kamis (9/7).

Dhani dan Deddy ternyata telah berteman bertahun-tahun. Keakraban kedua pria ternama itu pun tampak jelas terlihat di perbincangan selama 21 menit yang dibagikan.

Dhani menerangkan jika kemungkinan Maia tersiksa ketika menjadi istrinya lantaran ia tidak suka pergi ke kelab malam. Menurut Dhani, pergi ke kelab malam justru akan membuatnya terlibat masalah.

"Aku tahun 90, zamannya masih muda nggak pernah ke klub. Pernah setahun sekalilah, bukan orang yang setiap minggu harus ke klub. Waktu itu, Maia agak tersiksa punya suami gue karena jarang ke klub," terang ayah Al, El, dan Dul.

Musisi ternama Tanah Air itu pun menerangkan jika ia sendiri tidak menyesal ketika pernikahan pertamanya kandas. Menurut Dhani, hal tersebut memang perjalanan hidup yang harus dilalui.

"Gue termasuk salah satu orang yang merasa hidup gue ini nggak pernah salah," ucap pria berusia 48 tahun itu. "Termasuk bercerai sama Maia pun nggak salah karena it was man to be," lanjut Dhani.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel