Angel Lelga Malah Disebut Karang Cerita Saat Beber Kronologi Lengkap Penggerebekan 2 Tahun Silam

Foto: Angel Lelga Malah Disebut Karang Cerita Saat Beber Kronologi Lengkap Penggerebekan 2 Tahun Silam Instagram



Alih-alih mendapatkan tanggapan positif, Angel Lelga malah dituding mengarang cerita saat beberkan secara lengkap kronologi penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo pada tahun 2018 silam.

Kanal247.com - Penahanan Vicky Prasetyo ternyata membuat Angel Lelga lega dan bersyukur. Pasalnya, ia sudah menantikan selama kurang lebih dua tahun untuk membuat mantan suaminya itu masuk bui.


Baca juga ...

Diketahui, Vicky Prasetyo ditahan atas dugaan kasus pencemaran nama baik. Laporan itu dibuat Angel lantaran Vicky Prasetyo dianggap merusak nama baiknya usai melakukan penggerebekan pada tahun 2018 silam.

"Saya bersyukur. Artinya keadilan ini sudah terjawab semuanya. Buah kesabaran saya selama dua tahun. Saya lega, lega dalam artian saya enggak perlu lagi buang-buang waktu untuk menanggapi hal-hal seperti ini," tutur Angel Lelga.

Angel pun membeberkan secara rinci kronologi penggerebekan yang dilakukan Vicky padanya. Mulai dari momen saat ia berada di taman hingga mengaku didorong Vicky Prasetyo seolah ia berduaan di dalam kamar bersama dengan teman prianya, Fiki Alman.

"Polisi sudah mengetahui kalau ternyata itu (penggerebekan) adalah jebakannya dia (Vicky Prasetyo). Karena sebelum media masuk ke rumah saya, Vicky Prasetyo dan adiknya ini lompat duluan dari tembok dan sempat dobrak pintu depan saya. Lalu saya kaget karena saya lagi ngobrol dengan teman saya di belakang taman. Nah begitu Vicky Prasetyo masuk, dia mau menarik saya untuk mengikuti dia, saya enggak mau. Terus cekcok," terang Angel.

"Waktu cekcok itu adiknya ke depan buka pagar biar media bisa masuk. Tapi begitu media masuk, lampu nyala, si Vicky Prasetyo itu ngedorong kita ke dalam (kamar). Terus dia teriak, 'kamu berzina dengan laki-laki'. Saya enggak habis pikir," lanjut Angel.

Cerita yang dibeberkan Angel tersebut rupanya ditanggapi sinis oleh banyak netter. Bahkan beberapa pihak secara terang-terangan menyebut Angel berbohong. Rupanya hal itu lantaran sejumlah netter masih mengingat jika Angel pernah membuat pernyataan kalau dirinya berada di dalam kamar dengan Fiki Alman lantaran khawatir dengan adanya perampok.

"Kok cerita nya beda sama yg awal," komentar akun @wi*********en. "Lah kok ceritanya beda lg sih mba? Gw masih inget kok dia crita katanya takut ada perampok makanya masuk kamar," sambung pemilik akun Instagram @de*********ya.

"Mungkin beliau amnesia," celetuk akun @sa*********ad. "Klu sudah bohong dia akan berbohong lg untuk menutupinya. Mungkin saking banyaknya bohong jadi lupa kmrin ngmong apa wkkwke," imbuh akun @larina*********.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel