Selamat, Margin Resmi Dilamar Ali Syakieb di Ultah ke-20

Foto: Selamat, Margin Resmi Dilamar Ali Syakieb di Ultah ke-20 Instagram



Tepat di perayaan ulang tahun Margin Winaya yang ke-20 pada 8 Juli 2020 kemarin, Ali Syakieb secara resmi melamar sang pujaan hati usai go public pada bulan Januari lalu.

Kanal247.com - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari pasangan selebriti Ali Syakieb dan Margin Winaya. Pasalnya pada 8 Juli 2020 kemarin, Ali resmi melamar Margin yang saat itu berulang tahun ke-20.


Baca juga ...

Kabar itu diketahui lewat unggahan dari teman Ali dan Margin, pemilik akun @joevithathe. Tampak dalam unggahannya, terdapat kue tart bertuliskan "Margin & Ali" dengan gambar cincin.

Ali pun terlihat memberikan hadiah ulang tahun berupa buket bunga untuk Margin. Tak lupa, Ali juga menyematkan pesan manis di dalam surat yang ia tuliskan.

"Dear Margin, hari ini menandai awal dari banyak tahun yang penuh harapan bersama. Kamu mungkin belum mengetahuinya, tetapi saya sudah merencanakan sesuatu yang istimewa untuk kita. Selamat ulang tahun Margin. Love, Ali Syakieb," begitu bunyi pesan yang Ali tuliskan untuk Margin.

Postingan dari teman Ali dan Margin tersebut rupanya dibagikan ulang oleh akun @lambe_turah. "Selamaatt yaaa... Semoga lancar," tulis akun @lambe_turah pada unggahan hari ini, Kamis (9/7).

Banyak netter rupanya menyambut dengan sukacita kabar lamaran Ali Syakieb dan Margin. Sederet ucapan selamat dan doa terbaik pun ramai netter sematkan untuk keduanya.

Namun beberapa pihak justru menyeret nama Citra Kirana, mantan kekasih Ali. Rupanya, netter menyeret nama Citra Kirana untuk menyindir Ali yang disebut-sebut tak mau kalah.

"Ali gercep yeeesss sama yg ini," komentar akun @am*********to. "Kwkw ali baba gk mau kalah ama ciki," sambung pemilik akun Instagram @la*********69.

"Akhirnya g di php in," timpal netter dengan akun @eu*********ss. "Ceweknya yg skrg mungkin belajar dr masa lalunya ali, citra kirana. Pacaran lama tp ga dinikah2in, jd nya langsung minta kepastian nih pasti," imbuh akun @deb*********nd.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel