Teuku Wisnu Tulis Kalimat Romantis untuk Shireen Sungkar: Cinta Itu Lucu, Kayak Kamu

Foto: Teuku Wisnu Tulis Kalimat Romantis untuk Shireen Sungkar: Cinta Itu Lucu, Kayak Kamu Instagram



Biduk rumah tangga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar memang jauh dari gosip yang tidak sedap. Teuku pun belum lama ini menuliskan kalimat romantis sambil memajang virtual photoshoot-nya bersama Shireen.

Kanal247.com - Pasangan selebriti Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar resmi menikah pada 17 November 2013 silam. Berawal dari main sinetron bareng, benih-benih cinta antara Wisnu dan Shireen pun tumbuh.


Baca juga ...

Hingga kini, biduk ramah tangga Wisnu dan Shireen jauh dari gosip yang tak sedap. Kedua pasangan ini justru makin harmonis meski usia pernikahan mereka sudah hampir memasuki usia 7 tahun. Keduanya pun tetap terlihat semakin romantis layaknya pasangan baru.

Belum lama ini, Wisnu tampak menulis rangkaian kalimat romantis yang ditujukan pada sang istri. Rangkaian kalimat romantis itu diunggah Wisnu di laman akun Instagram pribadinya. Wisnu juga mengunggah hasil virtual photoshoot-nya bersama Shireen.

"Cinta itu unik.. dekat ngambekan.. jauh kangenan.. sering nanyain dibilang over protect.. jarang nanyain dibilang cuek.." tulis Wisnu pada Rabu (8/7). "Bikin puisi dibilang alay.. Ga bisa bikin kata2 indah, dibilang ga romantis.. Marah dibilang jahat.. Ga pernah marah dibilang ga peduli.."

"Cinta itu lucu.. kayak kamu... iya kamu.. selalu bikin rindu.." sambung Wisnu. "Hari-hari selalu terasa baru.. Ga ada sendu dan pilu.. bisa ga sih kamu jangan jadi candu?"

Menutup keterangannya, Wisnu seolah meminta agar selalu didoakan oleh Shireen. Ia meminta doa agar bisa senantiasa membahagiakan sang istri tercinta.

"Btw, doain aku.. supaya selama aku masi ada waktu.." tandas Wisnu. "Aku bisa terus berguru.. bisa terus nambah ilmu.. untuk bahagiain kamu.. #MaaSyaaAllah."

Sebelumnya, Wisnu sempat menuliskan gombalan receh. Dalam keterangan unggahannya tersebut, Wisnu membandingkan Shireen dengan waktu. Ayah dari tiga anak ini menyebutkan perbedaan antara jam 12 siang dengan sang istri, yakni kesiangan dan kesaiangan.

"Abi : Mi, tau ga apa perbedaannya jam 12 sama kamu Mami : Ga tau nyerah.. Abi : Kalo jam 12 kesiangan. Mami : kalo aku? Abi : Kesaiangan Mami : (emoji malu dan hati)," pungkas Wisnu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel