Chanyeol Rilis Lagu Ciptaannya Sendiri yang Bertajuk ‘Nothin’

Foto: Chanyeol Rilis Lagu Ciptaannya Sendiri yang Bertajuk ‘Nothin’



Liriknya berbicara tentang tekad untuk tidak khawatir tentang apa yang dipikirkan orang lain dan langsung menuju jalan sendiri. Lagu ini akan masuk dalam album penuh pertama EXO-SC ‘1 Billion Views’.

Kanal247.com - Sehun dan Chanyeol diketahui akan segera comeback sebagai sub unit, yakni EXO-SC. Pada Selasa (7/7) mereka merilis video musik (MV) “Telephone”. Dalam MV single pra-rilis album tersebut, Sehun dan Chanyeol membawakan konsep yang unik dan beberapa adegan lucu. Dalam lagu tersebut, keduanya berkolaborasi dengan 10CM. “Telepon" adalah trek hip hop dengan riff piano yang cerah dan bass yang berat. Gaeko Dynamic Duo berpartisipasi dalam komposisi dan lirik untuk lagu tersebut.


Baca juga ...

Pada Kamis (9/7) tengah malam KST, Chanyeol merilis MV ‘Nothin’. Chanyeol dikabarkan ikut serta dalam penulisan lirik dan komposisi lagu tersebut. Liriknya berbicara tentang tekad untuk tidak khawatir tentang apa yang dipikirkan orang lain dan langsung menuju jalan sendiri. Lagu ini akan masuk dalam album penuh pertama EXO-SC "1 Billion Views" yang akan dirilis pada 13 Juli mendatang.

MV “Nothin” ini diawali dengan Chanyeol yang berjalan di kegelapan kemudian menaiki sebuah motor. Chanyeol nampak agak frustasi, namun ia kemudian bangkit. Video yang berdurasi kurang dari lima menit tersebut diakhiri dengan adegan saat Chanyeol berlari keluar.

Sementara itu, EXO-SC sendiri baru saja merilis sejumlah teaser yang membuat penggemar semakin tak sabar. Keduanya diketahui bakal merilis album studio pertama bertajuk "1 Billion Views" pada 13 Juli mendatang. Album "1 Billion Views" nantinya akan berisi sembilan lagu yang beragam, di antaranya yakni “Fly Away”, “Jetlag, “Telephone”, “1 Billion Views”, dan “Rodeo Station”.

Sebelumnya, mini album debut EXO-SC "What a Life" sendiri sempat menduduki posisi top tangga lagu. Mini album ini bahkan sempat meraih penghargaan Disc Bonsang di Golden Disc Award ke-34 yang dilaksanakan tahun 2019 lalu. Comeback EXO-SC kali ini pun amat dinantikan oleh para EXO-L.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel