Kakak Chanyeol EXO Picu Keributan Netter Daftar Jadi Ipar Gara-gara Hal Romantis Ini

Foto: Kakak Chanyeol EXO Picu Keributan Netter Daftar Jadi Ipar Gara-gara Hal Romantis Ini



Baru-baru ini kakak Chanyeol EXO meninggalkan postingan romantis dengan memajang foto bareng suami, melihat hal ini netter geger daftar jadi adik ipar dari mantan pembaca berita cantik itu.

Kanal247.com - Seperti yang telah diketahui, Chanyeol memiliki seorang kakak perempuan yang berprofesi sebagai pembawa acara berita bernama Park Yoo Ra. Park Yoo Ra sendiri namanya cukup dikenal bagi pemirsa setia stasiun televisi YTN.


Baca juga ...

Sayang kini Park Yu Ra telah pensiun sebagai presenter dan memilih mengurus rumah tangganya. Seperti diketahui, telah resmi menikah dengan kekasih dan juga partner kerjanya pada 13 Oktober 2018 silam. Pesta pernikahannya saat itu digelar dengan sangat mewah dan bertabur bintang.

Pada Rabu (8/7), Park Yoo Ra membagikan foto manis bersama dengan sang suami. Di kolom keterangan ia juga menuliskan kata-kata indah bak mengenang hari pertemuannya dengan pria yang kini telah resmi menjadi suaminya. Melihat potret ini sontak fans Chanyeol langsung kalap. Mereka berbondong-bondong daftar jadi bakal adik ipar dari Park Yoo Ra.

"Next aku dan adikmu kaaak," tulis @nike****. "Kakak ipar sweet bngt sih (emoji)," sambung @fati****. "Soswett (emoji) ku membayangkan jika aku sama chanyeol gimana ya," sahut netter halu. "Calon kakak ipar yaampunnn," seru lainnya.

"Mba butuh ipar kg mbaa," tanya @itsn****. "Kakak ipar kok cantik banget gini sih (emoji hati)," puji @elna****. "Nanti kita nyusul prewedd ya @real__pcy," ajak @gita***. "Chanyeol nya buat aku aja ya, kakak jadi kakak ipar aku," imbu netter yang lain.

Sementara itu, Chanyeol baru saja merilis karya barunya lewat sub unit EXO yakni EXO-SC. Bersama dengan Sehun, mereka merilis video musik (MV) "Telephone". Dalam MV single pra-rilis album tersebut, Sehun dan Chanyeol membawakan konsep yang unik dan beberapa adegan lucu. Lagu tersebut menyajikan musik yang menarik dan easy listening.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel