Syahrini Mendadak Tuai Sanjungan Tak Pernah Mengeluh Dampak Virus Corona Depan Kamera

Foto: Syahrini Mendadak Tuai Sanjungan Tak Pernah Mengeluh Dampak Virus Corona Depan Kamera instagram



Syahrini mendadak menjadi perbincangan lantaran dianggap tidak seperti selebriti lain yang kerap membicarakan mengenai kesulitan didapat karena pandemi virus corona.

Kanal247.com - Barang-barang mewah memang bukan hal yang aneh jika dimiliki oleh para selebriti. Publik terlihat tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut mengingat kehidupan selebriti memang erat dengan glamor. Apalagi penghasilan para selebriti cukup besar.


Baca juga ...

Syahrini menjadi salah satu selebriti yang dikenal kerap mengenakan barang-barang mewah. Syahrini pun kerap menunjukkan barang-barang mewah miliknya melalui akun Instagram pribadinya, @princessyahrini.

Syahrini baru-baru ini terlihat membagikan potretnya dengan tas berwarna putih. "Oh...Hi July, Good Morning !" tulis istri Reino Barack pada potret yang ia unggah tersebut.

Salah satu akun Instagram yang kerap membahas barang-barang selebriti, @hermes_selebritii pun terlihat memberikan informasi harga tas Syahrini. Tas tersebut diperkirakan mempunyai harga lebih dari 41 juta rupiah.

"#princessyahrini using #hermes picotin lock 18 bag bicolor white / gold in taurillon clemence leather and swift calfskin with palladium plated kelly lock closure Rp 41.325.000 / $2,850.00 ($1 : 14.500) Source usa.hermes.com," tulis akun tersebut hari ini, Rabu (8/7).

syahrini mendapatkan pujian dari warganet lantaran tak membahas dampak virus corona

Sumber: Instagram

Warganet pun terlihat tidak terkejut mengenai harga fantastis tas yang dimiliki Syahrini. Pasalnya, Syahrini memang sudah biasa menjadi perbincangan karena barang-barang mewahnya. Warganet justru menyoroti sikap Syahrini yang dianggap tidak pernah membahas dampak virus corona di kehidupannya bak selebriti lain.

"Saya salut dgn Syahrini. Di masa wabah yg menyebabkan krisis ekonomi ini sama sekali tdk mengeluh. Padahal pasti sedikit banyak bisnis dan usaha nya juga bisnis suaminya pasti terdampak," ucap salah seorang warganet. "Syahriniii Artisss yang gak pernah mengeluh didepan kameraaa Dimasa2 pandemiii Coronaaaaa," kata lainnya. "Golongan artis yg tidak terdampak corona," ucap lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel