Seulgi dan Irene Red Velvet Ungkap Divisi Minho SHINee di Wamil Antusias Sambut Debut Mereka

Foto: Seulgi dan Irene Red Velvet Ungkap Divisi Minho SHINee di Wamil Antusias Sambut Debut Mereka Twitter



Tak hanya mendapatkan dukungan dari para member Red Velvet lainnya, Seulgi dan Irene mengaku jika debut sub unit mereka disambut antusias para tentara di divisi wamil Minho SHINee.

Kanal247.com - Irene dan Seulgi akhirnya merilis mini album perdana mereka sebagai sub unit pertama Red Velvet pada 7 Juli kemarin. Keduanya merilis MV untuk single andalannya berjudul "Monster" yang mencuri perhatian dengan musik dan konsep yang disuguhkan.

Penampilan keren Irene dan Seulgi membuat penggemar makin jatuh cinta dengan busana dan make up yang dikenakannya. Tak hanya itu lagunya juga dipuji memiliki irama yang enak didengarkan dan menjadi favorit langsung para penggemar. Menjadi pembahasan hangat di dunia maya, banyak netizen Korea yang juga memberikan pujian ini lagu debut duo Red Velvet tersebut.

Nyatanya Seulgi dan Irene mengaku tak hanya mendapat sambutan yang luar biasa dari debut sub unit ini. Mereka juga mengaku jika para member Red Velvet lainnya begitu antusias menantikan karya terbarunya. Bahkan yang mengejutkan keduanya mengaku dihubungi oleh Minho. Member SHINee yang sedang wamil itu membocorkan fakta mengejutkan.



Pasalnya divisi Minho dimana saat ini ia menjalani wajib militer banyak yang antusias menyambut debut Seulgi dan Irene. Bahkan mereka bak ingin membalas kebaikan Minho dan anggota divisinya jika memungkinkan.

"Saya baru-baru ini dihubungi olehnya dan dia bertanya kapan kegiatan unit kami akan dimulai. Dia mengirim banyak dukungan kepada kami dan mengatakan bahwa orang-orang di divisinya sangat menantikannya," terang Seulgi dan Irene. "Jika kami mendapat kesempatan, kami ingin mengunjunginya dan menunjukkan kepadanya dukungan kami juga."

Kedua member SM Entertainment itu juga menyebutkan bagaimana reaksi para member Red Velvet lainnya saat mendengar karya terbarunya. "Semua anggota memiliki reaksi yang sangat hebat. Mereka mengatakan mereka menyukainya. Kami menerima pesan dukungan dari mereka, dan mereka memberi kami kekuatan," sambungnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel