Tsania Marwa Ungkap Alasan Baru Gugat Harta Gono-gini ke Atalarik Syah Setelah 3 Tahun Cerai

Foto: Tsania Marwa Ungkap Alasan Baru Gugat Harta Gono-gini ke Atalarik Syah Setelah 3 Tahun Cerai instagram



Tsania Marwa akhirnya mengungkapkan alasan detail mengenai alasan baru menggugat sang mantan suami, Atalarik Syah mengenai harta gono-gini setelah 3 tahun bercerai.

Kanal247.com - Para selebriti yang memutuskan untuk bercerai memang terkadang mempunyai hubungan yang tidak baik. Mulai dari permasalahan mengenai hak asuh anak hingga pembagian harta gono-gini.

Tsania Marwa dan Atalarik Syah menjadi salah satu pasangan selebriti yang masih terlihat bersiteru meski sudah resmi bercerai 3 tahun lamanya. Tsania dan Atalarik sebelumnya sempat menghebohkan media karena perebutan hak asuh dari 2 buah hati mereka.

Kini, Tsania diketahui tengah menggugat Atalarik mengenai harta gono-gini sebesar 3 miliar rupiah. Tsania menyebutkan jika ia patut mendapatkan haknya atas harta bersama yang didapatkan selama 5 tahun pernikahan.

Tsania pun menyebutkan sudah cukup lama berpikir untuk menggugat sang mantan suami, namun pandemi virus corona menjadi halangan. Tsania menjelaskan jika ada beberapa prioritas lainnya yang harus didahulukan sebelum fokus pada gugatan harta gono-gini.

"Ya jadi sebenarnya ini gugatan sudah saya rencanakan dari awal tahun cuma karena beberapa hal, salah satunya adalah pandemi ini jadi semuanya harus ketunda sampai bulan Juli dan baru mau dimulai mediasi," terang Tsania kala ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (8/7).

Baca juga ...

"Kenapa saya gugat ini (harta gono-gini), karena saya merasa ini adalah hak saya dan seperti yang pernah saya bicarakan awal-awal mungkin sudah setahun lebih ya, kalau saya akan menggugat harta gono-gini tapi semua itu ada prioritasnya," lanjutnya.

Ibu dua anak itu menerangkan bahwa apa yang ia gugat dari Atalarik yakni barang-barang diperoleh bersama kala masih berumah tangga. Ia pun memastikan hanya akan meminta sesuai dengan haknya tanpa melebihkan atau mengurangi.

"Ya yang pasti pada prinsipnya gono-gini adalah harta bersama yang diperoleh setelah menikah. Jadi apa saja yang digugat adalah semua yang saya peroleh selama lima tahun itu dalam pernikahan," ucap Tsania.

"Contohnya ada mobil, ada barang-barang saya pribadi, ada juga menyangkut rumah juga. Pokoknya pada prinsipnya saya hanya meminta hak saya tidak lebih dan tidak kurang," tutur aktris cantik itu.

Kala disinggung mengenai perdamaian dengan Atalarik, Tsania pun menyebutkan bukan hal yang mustahil. Namun, Tsania menyadari bahwa hal tersebut kemungkinannya sangat kecil.

"Kalau saya dari hari pertama selalu terbuka untuk perdamaian untuk jalan tengah, tapi kalau ditanya berharap ya harapan pasti ada dong kita harus positif ya. Cuma kalau ditanya dugaan (perdamaian) saya kayaknya tipis maaf saja," aku Tsania.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel