Umbar Kemesraan, Julian Jacob Resmi Jadikan Brisia Jodie Pengganti Marion Jola?

Foto: Umbar Kemesraan, Julian Jacob Resmi Jadikan Brisia Jodie Pengganti Marion Jola? Instagram



Sebelumnya, Marion Jola diduga go public kekasih barunya yang merupakan gitaris Dennis Talakua, kini giliran Julian Jacob dan Brisia Jodie yang memamerkan kemesraan layaknya sepasang kekasih.

Kanal247.com - Belum lama ini, penyanyi Marion Jola mengejutkan publik. Pasalnya, ia memamerkan foto mesra dengan gitaris Dennis Talakua yang seolah mengisyaratkan jika keduanya sudah resmi berpacaran.

Seolah menyusul Marion, baru-baru ini beredar foto mesra Julian Jacob dengan Brisia Jodie. Seperti diketahui, Julian Jacob dan Marion Jola sempat berpacaran cukup lama. Namun hubungan keduanya mendadak kandas di tengah jalan.

Sementara dalam foto yang beredar, Brisia Jodie terlihat menyandarkan pipinya di pundak Julian. Sedangkan Julian tampak tersenyum semringah menatap ke arah kamera.

"Hmmm bau bau couple baru nih, atau cuma collab? Tapi julian ini kan mantannya mba Marion Jola kan? Dan jodie akrab bingitssss gak sih sama Marion Jola?" tulis akun Instagram @ifotainment pada unggahan hari ini, Rabu (8/7).

Baca juga ...

Mengejutkannya, banyak netter justru mencecar dengan cibiran. Mereka mencibir Julian panjat sosial alias pansos dengan beberapa jebolan ajang pencarian bakat bernyanyi "Indonesian Idol".

"Apaan sih julian, pansos mulu wkwkwk semuanya aja dipacarin," komentar akun @sn*********pp. "Si julian mah bgitu, dulu mantannya sebelum si jola kan temennya si jola, putus terus mepet si jola, skr putus dr jola di pepet temennya," sambung pemilik akun Instagram @gr*********03. "Sm novie juga pernah deket dan collab, kyk ny ngincer anak2 idol," timpal akun @sar*********aa.

Tak cuma Julian, Jodie pun tak luput menjadi sasaran komentar miring sejumlah netizen. Ia disindir sengaja mengikuti jejak Marion dengan sering tampil seksi di sejumlah penampilannya.

"Pantes si jodi kalau fto sus*nya ditonjolin mulu pake kemben si cimoy ya kan rata2 mantan si cowok haredang haredang," tulis akun @sand********. "Pantes s jodie seksi mulu hahaha biar sama kaya s jola, gw liat idol kemaren itu kompak ya kadang suka pamer gaya sensual kalo ga gunung di nonjolin, kalo idol yg sekarang pada berkelas," tambah akun @ca*********m3.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel