Non Muslim, Salmafina Sunan Justru Niat Belikan Hewan Kurban untuk Orangtuanya Tuai Respons Begini

Foto: Non Muslim, Salmafina Sunan Justru Niat Belikan Hewan Kurban untuk Orangtuanya Tuai Respons Begini Instagram



Bukan hanya niat membelikan hewan kurban untuk kedua orangtua, Salmafina Sunan rupanya juga akan menawarkan bantuan untuk membelikan hewan kurban bagi orang yang kurang mampu.

Kanal247.com - Pada setahun lalu yaitu Juli 2019, Salmafina Sunan memutuskan untuk pindah agama. Putri sulung pengacara Sunan Kalijaga ini berpindah agama yang semula Islam menjadi agama Kristen Protestan.


Baca juga ...

Saat itu, keputusan Salmafina menuai kontroversi publik. Tak terkecuali dari kedua orangtuanya. Namun seiring berjalannya waktu, Sunan Kalijaga mulai menerima Salmafina kembali. Bahkan hubungan keduanya sudah baik-baik saja.

Terbukti pada belum lama ini, Salmafina berhubungan baik dengan ibunya. Salmafina bahkan berniat membelikan hewan kurban untuk kedua orangtuanya. "Kk beliin (hewan kurban) boleh nggak? Nanti cari hewan kurban sama kakak ya," pesan Salma pada sang ibu.

Tak cuma itu saja, Salmafina rupanya berniat untuk membelikan hewan kurban bagi orang yang kurang mampu. "Tahun ini selain niat beli hewan kurban buat ibu ayah, ada juga niat untuk bantu orang yang kurang mampu yang belum pernah berkurban. Kalo temen2 ada info orang2 yang bisa aku bantu untuk belikan hewan kurban boleh dm aku ya," tulis Salma.

Niat baik Salmafina tersebut rupanya mendapatkan sambutan hangat dari banyak netter. Sebagian bahkan mengaku kagum dan memberikan pujiannya pada Salmafina.

Sementara di sisi lain, beberapa netter rupanya masih menyematkan harapan yang serupa. Yaitu berharap agar Salmafina kembali memeluk agama Islam.

"Alhamdulillah, sudah berbuat baik," komentar akun @il*********din. "Terlepas dr kontroversi selama ini. Ibarat kata 'sebesar-besarnya ikan pasti ada tulangnya dan sekecil-kecilnya ikan pasti ada dagingnya'. Aku berkaca baca chatnya yg mau beliin hewan kurban atas nama ibunya," sambung pemilik akun Instagram @me*********qa.

"Walau pun x ngefans. Allah maha membolak balikkan hati manusia. Smoga nanti hidayah kembali dtg padanya.. aamiin," timpal netter dengan akun @nay*********83. "Semoga diberi hidayah kembali," imbuh akun @li*********tin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel