Alami Pelecehan, Cinta Kuya Akui Mulai Tak Percaya Diri Hingga Takut Ngadu Orangtuanya

Foto: Alami Pelecehan, Cinta Kuya Akui Mulai Tak Percaya Diri Hingga Takut Ngadu Orangtuanya Instagram



Cinta Kuya belum lama ini mengaku mengalami pelecehan oleh salah satu akun Twitter. Cinta pun merasa tak percaya diri hingga takut memberitahu kedua orangtuanya.

Kanal247.com - Anak sulung pembawa acara Uya Kuya, Cinta Kuya mengaku mengalami pelecehan seksual. Hal ini diungkapkan Cinta lewat cuitan di akun Twitter pribadinya.

Semua ini bermula saat akun @sukasamaartis mengunggah foto Cinta dan menyertakan kata-kata dengan makna yang kasar. Diketahui kini akun tersebut sudah menghilang tanpa jejak.

Tidak ingin tinggal diam, Cinta Kuya pun meminta tolong pada warganet untuk melaporkan akun tersebut. Sebab, Cinta tidak ingin ada korban lain mengalami hal yang sama seperti dirinya.

"Bisakah kalian semua tolong laporkan akun itu sehingga enggak ada korban lain?" cuit Cinta dalam bahasa Inggris pada Selasa (7/7). "Aku sedih banget lihat isi akun itu. Aku benar-benar enggak sanggup berkata-kata."

Selain itu, Cinta juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat kesal. Ia mengaku tak habis pikir dengan kelakuan oknum yang tak bertanggung jawab tersebut.

Alami Pelecehan, Cinta Kuya Akui Mulai Tak Percaya Diri Hingga Takut Ngadu Orangtuanya

Twitter

Baca juga ...

"Aku hanya tidak bisa. Saya benar-benar baru berusia 16 tahun," ungkap Cinta. "Mata bisa dijaga nggak sih kayak kelakuan apa yang aku lakukan salah?"

Alami Pelecehan, Cinta Kuya Akui Mulai Tak Percaya Diri Hingga Takut Ngadu Orangtuanya

Twitter

Tak berhenti di situ, Cinta bahkan kini merasa sudah tidak percaya diri lagi usai mengalami peristiwa ini. "Aku merasa tidak percaya diri lagi," ucap Cinta Kuya.

Melihat curahan hati Cinta tersebut, warganet pun beramai-ramai membantu me-report akun @sukasamaartis. Mereka bahkan meminta Cinta untuk memberitahu orangtuanya agar kasus ini bisa segera diproses secara hukum. Namun, Cinta Kuya mengaku tidak mempunyai nyali untuk memberitahu orangtuanya, khususnya pada Uya Kuya.

"Cinta im so sorry anw have u tell ur parents?" ujar salah satu netter. "No not yet ... i’m to scared tell them ..." jawab Cinta. "Dont forget to tell ur parents," kata netter lainnya. "I can’t aku binggung aku takut," timpal Cinta.

Sementara itu, netizen lain mencoba untuk memberikan semangat untuk Cinta. "Udah ya cintaa, please rehat dulu dari internet kalo kamu ga kuat. Laporin ke papah juga ya, biar akunnya bisa dituntut atas nama pelecehan seksual. Huhuhu keep safety cintaa," kata salah satu netter. "Semangattt kak cintaa," sahut netter lain. "Semangat cinta sayangg," tambah netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel