Joy Red Velvet Suguhkan Foto Estetik Banget di Postingan Ini, Setuju?

Foto: Joy Red Velvet Suguhkan Foto Estetik Banget di Postingan Ini, Setuju? Instagram



Baru-baru ini Joy Red Velvet membagikan sederet potret terbaru di laman Instagram. Meski tak memperlihatkan wajah cantiknya namun ia dipuji estetik banget, setuju?

Kanal247.com - Instagram merupakan salah satu media sosial yang sering digunakan oleh kalangan artis untuk terhubung dengan penggemarnya yang tersebar di seluruh dunia. Begitu juga dengan sejumlah idol K-Pop. Salah satunya adalah penyanyi cantik Joy Red Velvet.


Baca juga ...

Joy memang tercatat sebagai salah satu idol yang sudah cukup lama memiliki akun resmi Instagram. Bahkan ia juga sering membagikan potret terbarunya untuk memanjakan para fans melalui laman media sosial hits itu. Terbaru pelantun lagu "Psycho" itu membagikan foto terbarunya pada Selasa (7/7).

Dalam foto yang dibagikan itu terlihat jika Joy sedang berada di sebuah gang. Pasalnya latar foto sang idol adalah tembok yang lengkap dengan ornamen batu bata merah. Meskipun foto itu dijepret dalam suasana malam, penerangan dan warna merah dari tembok itu seolah menyinari pesona idol 23 tahun itu.

Joy yang tampil dengan busana santai dan memadukan kaos putih dan celana panjang malah disebut begitu estetik banget di foto tersebut. Ia terlihat menengok ke arah kamera sembari memberikan tatapan tajam dengan gaya rambutnyanya yang khas. Meskipun di foto itu ia sama sekali tak memperlihatkan wajah cantiknya karena ia menutupi bagian mulut dan hidung menggunakan masker.

"Mbak Joy estetik bgt heran (emoji)," komentar @indh****. "MASKER TIDAK BISA MENUTUPI KECANTIKANMU WAHAI DEWIKU (EMOJI HATI)," sambung @resk****. "Pakai masker aja cantik (emoji)," puji netter. "Waaah gila malam hari di remang-remang gitu kali yg dipoto joy instagramabel juga yaak," celetuk lainnya.

Sementara itu, Red Velvet sendiri baru saja menghadirkan gebrakan baru. Idol grup besutan SM Entertainment itu resmi merilis karya terbaru dari sub unit mereka yang terdiri dari Seulgi dan Irene. Keduanya baru saja merilis karya terbaru bertajuk "Monster".

Komentar Anda

Tags

joy

Rekomendasi Artikel