Angel Lelga Justru Dicibir Kala Curhat Penyesalan Nikahi Vicky Prasetyo

Foto: Angel Lelga Justru Dicibir Kala Curhat Penyesalan Nikahi Vicky Prasetyo instagram



Angel Lelga menceritakan mengenai penyesalannya karena memutuskan menikah dengan Vicky Prasetyo pada tahun 2018 melalui kanal YouTube pribadinya, justru disambut miring.

Kanal247.com - Perseteruan antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo memang mendapatkan sorotan sejak beberapa tahun terakhir. Angel dan Vicky sudah menyita perhatian publik sejak memutuskan untuk menikah pada 2018 lalu.


Baca juga ...

Sayang, pernikahan tersebut tidak bertahan lama. Angel menggugat cerai Vicky selang beberapa bulan setelah pernikahan mereka. Angel bahkan melaporkan Vicky dengan beberapa tuduhan. Saat ini, Vicky diketahui sudah resmi ditahan karena kasus penggerebekan di rumah Angel.

Angel pun akhirnya menceritakan mengenai perasaannya kepada publik melalui video di kanal YouTube pribadinya, Angel Lelga Channel. Angel menyebutkan jika pengalaman bersama dengan Vicky adalah pembelajaran paling berharga dalam kehidupannya.

"Saya harap video saya ini menjadi pembelajaran apa yang patut dicontoh dan apa yang tidak patut dicontoh. Ada hal yang harus saya jelaskan karena ini sudah menyangkut harga diri saya," ungkap Angel pada video yang dibagikan kemarin, Selasa (7/7).

Angel kembali memastikan jika pernikahannya dengan Vicky bukanlah setting-an seperti yang digemborkan masyarakat. Angel pun mengaku bingung mengapa kala itu ia bersedia menjadi istri Vicky yang sudah kerap terlibat kontroversi.

"Saya melakukan pernikahan sangat-sangat sakral tapi di perjalanan pernikahan saya terjadi banyak peristiwa yang sangat mengagetkan saya. Awalnya saya tidak menyangka, kemarin terjadi permasalahan yang menghebohkan dan memalukan saya dan keluarga saya. Semua itu adalah rekayasa yang mereka lakukan dalam hidup saya," terang Angel.

Angel menyebutkan jika Vicky dan keluarganya menjebaknya dan temannya. Angel menyebutkan jika hal tersebut telah direncanakan dan sebenarnya tidak menunjukkan semuanya. Angel pun mengucapkan syukur karena permasalahan tersebut berakhir setelah lebih dari 2 tahun berjalan.

Sayang, penjelasan Angel pada video tersebut justru mendatangkan komentar miring. Warganet terlihat mempertanyakan mengenai pria yang disebut-sebut berada di kamar dengan Angel kala Vicky melakukan penggerebekan.

"Lalu kalau ada seorang bukan muhrim berduaan di dalam kamar, itu namanya apa !!!" seru salah seorang warganet. "Ingat K' Vicky Itu Seperti Itu Bukan Smata2 Buat Mencemarkan Nama Baik K'angel Cuman K' Vicky Dsini Hanya Menjalankan Tanggung Jawabnya Sbagai Seorang Suami," kata lainnya. "Angel sendiri berduaan di kamar sama laki laki tapi vicky prasetyo kok di penjara," ucap lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel