Berlagak Jadi Koki Handal, Kyuhyun Malah Buat Masakan di Dapur Berantakan

Foto: Berlagak Jadi Koki Handal, Kyuhyun Malah Buat Masakan di Dapur Berantakan



Saat itu, ia mencoba untuk membalikkan teflon yang berisi telur yang sedang dimasak. Namun, alih-alih menjadikan masakan tersebut nampak cantik, Kyuhyun malah gagal hingga menghancurkannya.

Kanal247.com - Beberapa hari lalu Kyuhyun tampil di episode terbaru “Home Cook Live”. Diketahui, member Super Junior itu memang menjadi pembawa acara di variety show tersebut bersama Jo Se Ho. "Home Cook Live" tayang perdana pada 20 Juni lalu di Olive TV dan saluran YouTube Olive. Menariknya, terdapat momen di mana Kyuhyun sedang mencoba untuk melakukan atraksi di dapur bak seorang koki handal.

Saat itu, ia mencoba untuk membalikkan teflon yang berisi telur yang sedang dimasak. Namun, alih-alih menjadikan masakan tersebut nampak cantik, Kyuhyun malah gagal hingga menghancurkan telur yang sudah dimasakan tersebut. Penonton yang berada di sana pun kaget akan kejadian tersebut. Apalagi, telur yang Kyuhyun masak tumpah di atas api kompor. Mereka pun tertawa melihat kejadian konyol tersebut.



Sebelumnya, Kyuhyun telah menunjukkan keterampilan memasaknya di YouTube serta acara variety tvN "Kang's Kitchen 3". Ia juga sempat mengatakan memiliki kemampuan memasak walau sebatas rata-rata. "Saya sangat suka memasak tetapi keterampilan saya rata-rata. Saya ingin memasak dengan koki sungguhan sebagai pelatih saya,” ujarnya beberapa waktu lalu.

“Home Cook Live” sendiri adalah program yang bertujuan untuk mengajarkan orang-orang dari semua tingkat keterampilan cara membuat hidangan tingkat koki. Acara ini dijalankan dalam format "kelas memasak" di mana koki selebriti muncul di siaran langsung setiap minggu untuk mengajar pemirsa cara membuat hidangan. Poin utama dari acara ini adalah bahwa pemirsa dapat berinteraksi langsung dengan para koki melalui siaran langsung.

Sementara itu, Kyuhyun sendiri baru saja comeback bersama Super Junior-K.R.Y dengan album ““When We Were Us” pada 8 Juni lalu. Mereka juga merilis video musik title track dengan judul yang sama. Usai single terbarunya itu dirilis, Super Junior-K.R.Y dengan cepat menyapu tangga lagu iTunes di seluruh dunia. Pada Senin (8/6), mini album pertama mereka "When We Were Us" mencapai No. 1 di tangga lagu Top Album iTunes di 29 wilayah di seluruh dunia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel