Visual Curi Perhatian, TXT Jadi Grup Kpop Pertama yang Jadi Cover Majalah Teen Vogue

Foto: Visual Curi Perhatian, TXT Jadi Grup Kpop Pertama yang Jadi Cover Majalah Teen Vogue Instagram



TXT menjadi grup Kpop pertama yang berhasil tampil di majalah terkenal Vogue Teen untuk edisi bulan Juli ini dimana Huening Kai dkk terlihat begitu tampan dengan konsep kasual yang diusung.

Kanal247.com - Sejak debut pada Maret 2019 lalu, TXT tak hanya mencuti perhatian karena berasal dari satu agensi yang sama dengan Bangtan Boys alias BTS tapi juga karena visual para membernya. Selain itu lagu yang dinyanyikan oleh Soobin dkk juga langsung menjadi favorit para pencinta Kpop dan dianggap enak didengar.


Baca juga ...

Tak mengherankan jika TXT merengkuh kesuksesan dan bahkan sudah menggelar showcase di Amerika Serikat hingga melebarkan promosi di Jepang. Tak mengherankan jika majalah terkenal Vogue Teen melirik TXT untuk menjadi boyband pertama Korea yang tampil di cover majalah untuk bulan Juli ini.

Para member TXT tampil kasual dalam cover majalah Vogue Teen. Huening Kai terlihat tampan dengan kaos lengan panjang warna putih sedangkan Beomgyu tampak keren dengan kaos Gucci bermotif garis biru dan putih yang dikenakannya begitupun dengan Taehyun yang ada di sampingnya.

Visual Curi Perhatian, TXT Jadi Grup Kpop Pertama yang Jadi Cover Majalah Teen Vogue
Vogue Teen

"Mengerjakan setiap album, adalah bohong untuk mengatakan bahwa tidak ada tekanan sama sekali, tetapi kami mencoba menggunakan tekanan itu untuk mendorong kami dan memotivasi kami untuk membuat album kami sebaik mungkin," kata Taehyun dalam wawancaranya berbicara soal pengerjaan album TXT. Sedangkan bagi Soobin dirinya senang bisa menciptakan musik yang bisa didengarkan banyak orang dan menjadi penghubung antara TXT dan penggemar.

"Aku pikir itu luar biasa bahwa kita dapat membuat musik yang menarik dan beresonansi dengan generasi baru penggemar dan pendengar," kata Soobin. "Kami menikmati membuat lagu untuk orang-orang di usia remaja dan 20-an, dan itu memuaskan. Kami tumbuh sebagai bagian dari proses juga, jadi kami ingin terus membuat musik yang dapat beresonansi dengan generasi ini."

Komentar Anda

Tags

txt

Rekomendasi Artikel