Tampil Sangar di MV 'Monster', Debut Duo Seulgi-Irene Tuai Pujian dari K-Netz

Foto: Tampil Sangar di MV 'Monster', Debut Duo Seulgi-Irene Tuai Pujian dari K-Netz Instagram



Sub unit pertama Red Velvet, Seulgi dan Irene akhirnya merilis mini album perdana mereka pada 7 Juli kemarin dengan single andalan berjudul 'Monster' yang sukses mencuri perhatian.

Kanal247.com - Usai lama ditunggu, duo Irene dan Seulgi akhirnya merilis mini album perdana mereka sebagai sub unit pertama Red Velvet ini pada 7 Juli kemarin. Keduanya merilis MV untuk single andalannya berjudul "Monster" yang mencuri perhatian dengan musik dan konsep yang disuguhkan.


Baca juga ...

Penampilan keren Irene dan Seulgi membuat penggemar makin jatuh cinta dengan busana dan make up yang dikenakannya. Tak hanya itu lagunya juga dipuji memiliki irama yang enak didengarkan dan menjadi favorit langsung para penggemar.

Menjadi pembahasan hangat di dunia maya, banyak netizen Korea yang juga memberikan pujian ini lagu debut duo Irene dan Seulgi tersebut. Selain itu kemampuan menari keduanya juga mendapatkan acungan jempol karena koreografi yang apik.

Sementara itu banyak juga netter dan penggemar menantikan penampilan panggung langsung Irene dan Seulgi. Sedangkan lagu "Monster" berhasil meraih posisi No. 1 diberbagai chart album fisik termasuk Hanteo Chart, Synnara Record, dan YES24. "Monster" juga turut menyapu bersih berbagai chart musik dengan menempati posisi No. 1 di Bugs, VIBE, Momople, dan lainnya.

"Lagu ini bukan gayaku, tapi aku suka MVnya, jadi aku lebih banyak mendengarkannya dan lagunya terdengar lebih baik," komentar netter. "Lagu ini cocok untuk Irene dan Seulgi, aku menanti-nanti panggung mereka! Lagu itu bagus dan visualnya gila," ujar yang lain. "Aku suka lagu ini segera setelah saya mendengarkannya untuk pertama kalinya, koreografinya bagus jadi aku menantikan penampilan panggung mereka," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel