Vicky Prasetyo Ditahan, Raffi Ahmad Pastikan Jaga Amanah Ini

Foto: Vicky Prasetyo Ditahan, Raffi Ahmad Pastikan Jaga Amanah Ini Instagram



Vicky Prasetyo kini ditahan atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Angel Lelga, Raffi Ahmad beri suntikan semangat seraya pastikan akan menjaga amanah ini darinya.

Kanal247.com - Kasus perseteruan antara Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga kini telah membuka babak baru. Setelah lama tak terdengar perkembangan laporan pencemaran nama baik yang dibuat Angel Lelga, kini Vicky sebagai terlapor resmi menjadi tahanan kejaksaan.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui bahwa kasus ini bermula saat Vicky melakukan penggerebekan di rumah Angel Lelga. Tak terima mendapat tuduhan miring, Angel Lelga pun balik melaporkan Vicky atas kasus pencemaran nama baik. Kini Vicky Prasetyo sendiri kabarnya telah menjadi tahanan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Sebelum ditahan, Vicky rupanya sempat menyampaikan sebuah amanah kepada Raffi Ahmad. Vicky menitipkan anak-anaknya kepada suami Nagita Slavina itu apabila terjadi sesuatu dengannya. “Iya dia bilang minggu lalu, 'kalau ada apa-apa sama gua, gua nitip anak gua itu aja',” ungkap Raffi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (7/7).

Raffi menegaskan bahwa Vicky telah meminta tolong kepadanya untuk menjaga anak-anak. Raffi Ahmad sendiri telah menghubungi adik Vicky bahwa ia siap menjalankan amanah itu.

“Tapi yang pasti amanahnya Vicky bukan pekerjaan sih. Dia lebih ke anak-anaknya dia, bahwa tolong dijaga anak-anaknya itu aja sih,” ungkap Raffi lagi. “Ya gua udah bilang sama Vicky ‘ya udah Vick, sama adiknya Bella atau pun siapa kalau ada apa-apa kabarin’.”

Tak hanya itu, di lain kesempatan yakni dalam acara “Okay Boss” yang juga dipandu Vicky Prasetyo, Raffi Ahmad kembali memberikan suntikan semangat untuk rekannya itu. Ia memastikan kepada Vicky bahwa amanah yang diberikan kepadanya akan ia jaga. “Buat Vicky, semoga diberikan kekuatan dan ketabahan. Amanah dari lu, anak-anak lu pasti gue jaga,” ucap Raffi Ahmad dalam tayangan “Okay Bos” Trans 7, Selasa (7/7) malam.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel