Suami Melaney Ricardo Nangis Haru Bisa Pulang ke Indonesia, Rekan Artis Cantik Ikutan Bahagia

Foto: Suami Melaney Ricardo Nangis Haru Bisa Pulang ke Indonesia, Rekan Artis Cantik Ikutan Bahagia Instagram



Melaney Ricardo dapat kejutan manis dari suami yang pulang ke Indonesia usai berbulan-bulan terjebak pandemi covid-19 di Australia, Tyson Lynch langsung nangis haru lepas rindu.

Kanal247.com - Kebahagiaan tiada tara tentu tengah dirasakan oleh presenter cantik dan kocak Melaney Ricardo. Bagaiman tidak, setelah berbulan-bulan terpisahkan jarak dengan sang suami kini Tyson Lynch sudah pulang ke Indonesia.

Momen manis ini pertama kali dibagikan oleh Melaney dalam cuplikan vlog YouTube-nya. Video singkat itu menunjukkan saat-saat Tyson Lynch menyiapkan kejutan kecil untuk istri dan anak-anaknya dengan membawakan sarapan pagi.

Tentu saja kehadiran Tyson membuat presenter kelahiran Medan itu terkejut sekaligus tersenyum bahagia. Namun momen pertemuan mereka juga diwarnai dengan tangis haru Tyson yang melepas rindu dengan keluarganya ini.

“Aku harus datang dan melihat kalian, aku merindukan kalian,” kata Tyson di hadapan istri dan anaknya. “Aku tak bisa berhenti menangis,” akunya seraya mengusap air mata.

Baca juga ...

Puji Tuhan .. Kami akhirnya bisa kembali lagi BERSAMA! Setelah terpisah selama hampir 5 Bulan.. God is Good ! Terimakasih untuk semua Doanya. Terimakasih suami @tyson_lynch buat Kejutannya. LOVE US!always,” sedang tulis Melaney pada postingannya.

Pertemuan yang diwarnai dengan tangisan haru ini ikut menyentuh hati rekan artis cantik Melaney Ricardo lainnya. Sebut saja misalnya Ririn Ekawati, Titi Kamal, Ussy Sulistiawaty, Yuki Kato dan masih banyak lagi yang ikutan bahagia melihat Tyson pulang ke Indonesia.

Hal yang sama juga dirasakan penggemar Melaney lainnya. Banyak yang ikutan nangis lantaran terharu dengan kejutan manis dari suami Melaney Ricardo.

Udh d ksi hadiah 1jt subs, skrg udh bs bareng lg bapake anak2, bahagianyaa,” tutur akun @mamak*****. “Ikutan nangis ach kebayang seandainya di posisi sy ap aku bs kuat,” ungkap @juriyah******. “Ka @melaney_ricardo aku sedih lihatnya, semoga kalian selalu bahagia dan jangan terpisah lagi,” komentar akun @dunia*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel