Yugyeom Berterima Kasih Kepada Fans GOT7 yang Kirim Truk Protes ke JYP

Foto: Yugyeom Berterima Kasih Kepada Fans GOT7 yang Kirim Truk Protes ke JYP



Tanpa diduga, maknae tersebut ternyata berterima kasih kepada penggemar karena telah rela melakukan hal itu. Penggemar pun berasumsi bahwa para member GOT7 juga merasakan ketidakadilan.

Kanal247.com - Pada Selasa (7/7) kemarin, para penggemar GOT7 diketahui mengirim truk protes ke JYP Entertainment. Truk tersebut mengelilingi gedung agensi besar tersebut. Para Ahgase (penggemar JYP) mengirim truk protes ini karena mereka merasa agensi tersebut tak adil dalam memperlakukan GOT7 dari pada grup idol lainnya.


Baca juga ...

Menariknya, di hari yang sama Yugyeom melakukan siaran langsung di V Live. Dalam siaran tersebut, penggemar bertanya apakah ia melihat truk protes yang penggemar kirimkan. Tanpa diduga, maknae tersebut ternyata berterima kasih kepada penggemar karena telah rela melakukan hal itu. Penggemar pun berasumsi bahwa para member GOT7 juga merasakan ketidakadilan. Apalagi, siarang V Live Yugyeom tersebut telah dihapus oleh pihak JYP.

Bahkan dia bilang terimakasih woi. Pasti beneran ga fair banget jyp sama got7,” ujar @mal***. “VLIVE NYA DIHAPUS SAMA DIV2,” ujar @feb***. “Tenang Yugie besok kita kirim truck gandeng atau perlu Helikopterm,” kata @alu***. “Yugy aja bilang makasih, tau artinya dongggg,” kata @saf***. “Demii apaa berarti got7 juga ngerasain yaampun sampe pengin nangiss huhu , sayang bgt lah sama mereka,” ujar @rey***.

Kayaknya semua dah liat deh,,Tadi JayB langsung update distory ngajak tanya jawab sama fans,,Onje juga tadi pas foto preview ke idol radio kayak kelihatan moodnya bagus,,Sekarang Yugi juga ngelive kayak lagi bagus moodnya,, kelihatan dari senyum mereka.. Mereka senang karena ahgase sesayang ini ke mereka,” ujar @ste***. “Jangan berterima kasih. Kalian berhak mendapatkan itu,” ujar @jin***.

Diketahui, GOT7 merupakan boy grup yang telah berada di bawah Divisi 2 JYP Entertainment sejak 2015 dan telah ditangani oleh divisi tersebut sejak saat itu, mulai dari konsep comeback, distribusi album, hingga promosi grup dan individu. Beberapa hal yang membuat para penggemar kesal di antaranya yakni tidak ada perlindungan dari sasaeng terhadap para member. Selain itu, para penggemar juga merasa tidak ada promosi tur yang tepat dan pemesanan untuk penampilan publik GOT7. JYP Entertainment juga dianggap gagal memberikan GOT7 kebebasan penuh untuk memproduksi lagu mereka sendiri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel