Vicky Prasetyo Ditahan Kasus Penggerebekan, Angel Lelga: Cukup Sudah Anda Menari

Foto: Vicky Prasetyo Ditahan Kasus Penggerebekan, Angel Lelga: Cukup Sudah Anda Menari Instagram



Vicky Prasetyo resmi ditahan terkait kasus penggerebekan rumah sang mantan istri yang terjadi pada tahun 2018 silam, Angel Lelga langsung tulis sindiran tajam begini.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari Vicky Prasetyo. Pasalnya, ia resmi ditahan oleh aparat kepolisian terkait kasus penggerebekan kepada mantan istrinya, Angel Lelga yang terjadi pada tahun 2018 silam.

Penahanan Vicky tersebut tampaknya langsung dikomentari oleh Angel Lelga. Lewat Instagram Story, Angel terlihat menuliskan sindiran menohok yang diduga kuat memang ditujukan kepada Vicky.

"Cukup sudah anda menari di gendang. Banyak korban berteriak tapi anda memainkan dgn cerdik seolah2 dunia ini panggung anda (sementara waktu anda memang berhasil)," tulis Angel. "Jika saatnya tiba!! Teguran Allah saya berharap anda bisa tobat!! Agar di kehidupan mendatang nikmatilah keringat HALAL tanpa ambisi segala cara" tulis Angel.

Tak cukup sampai di situ saja, Angel juga terlihat menuliskan sentilan lain. Namun kali ini ia menyinggung perihal sang ibu dan petuah yang sering ia dapatkan.

Baca juga ...

"Kita semua mencintai ibu kita krn beliau mengajarkan kita anak2 jgn nyinyir, makan hak orang, apaagi mencuri. Apalg nama bawa2 sang pencipta. Kata mama saya nanti perbuatan kita bisa jatuh anak cucu kita kelak. Kita jaga betul itu petuah. So klu anak dan keluarga anda berantakan coba intropeksi atau istigfar bertobat segera. Jgn malah gila2 di panggung sandiwara," tulis Angel.

Postingan Angel tersebut tampaknya disahuti oleh adik Vicky Prasetyo, Nabella Gabrella. Pasalnya pada belum lama ini, Nabella terlihat menulis sindiran di unggahan Instagram Story-nya.

"Pernah ngerasa pengen ngebales perbuatan seseorang tapi aku sadar kalau manusia gaboleh jahat sama hewan," tulis Nabella. "Apa hanya di negara ini suami sah ditahan karna gerebek istri sah didalem kamar berduaan dengan lelaki lain jam 2 malam ??? Hukum dunia bisa keliru hukum tuhan tidak akan tertukar."

Namun sindiran Angel dan Nabella tersebut ditanggapi sinis oleh hampir seluruh netter. Bahkan tak sedikit netter yang menyindir keduanya sama-sama saling menciptakan drama satu sama lain.

"Ngedrama teroossss," komentar akun @kr*********sa. "Semua ga ada yg benar," sambung pemilik akun Instagram @mf*********nn. "Bosan, keseluruhan zholim gak cm vickynya. Mau diputar dr sudut manapun keseluruhan sama aja," timpal akun @br*********54.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel