Bebizie Beber Alasan Sebenarnya Sindir Wika Salim, Gara-gara Hal Sepele Ini

Foto: Bebizie Beber Alasan Sebenarnya Sindir Wika Salim, Gara-gara Hal Sepele Ini Instagram



Bebizie beberapa waktu lalu terlihat berkoar di media sosial untuk menyindir sosok berinisial WS yang diduga Wika Salim. Bebizie pun mengungkapkan alasannya mengapa menyindir Wika Salim.

Kanal247.com - Belum lama ini, pedangdut Bebizie blak-blakan menyindir Wika Salim sehingga membuat publik heboh. Dalam sindirannya, Bebizie menuding Wika berbuat zalim dan lupa sejarah masa lalu.

Bebizie akhirnya angkat bicara soal tindakannya yang menyindir Wika di media sosial Instagram. Ia mengaku kecewa dengan sikap yang kini memusuhinya. Ia juga menyayangkan persoalan kecil membuat hubungan pertemanan mereka menjadi rusak.

"Ya itu ungkapan kekecewaan aku saja," ujar Bebizie saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (7/7) sore seperti dilansir dari Kapanlagi. "Kecewa aja karena pertemanan jadi rusak karena satu hal kecil."

Penyanyi berusia 37 tahun ini semakin kesal saat Wika memusuhinya hanya karena masalah lelaki. Pasalnya, Bebizie mengaku bahwa kekasih Wika saat ini adalah pria yang beberapa tahun lalu pernah dekat dengannya.

Baca juga ...

"Aku dekat sama cowok yang sekarang jadi pacar WS 2014 lalu. Nah, aku ngomong kalau pacarnya dia itu dulu aku pernah dekat," ungkap Bebizie. "Itu juga hanya sebatas ngucapin selamat dan cuma pernah dekat."

Amarah Bebizie pun semakin memuncak pada Wika usai akun Instagram pribadinya di-unfollow tanpa sepengatahuannya. Hingga kini, Bebizie merasa masih mendapat perlakuan yang tak enak dari Wika setiap kali mereka bertemu.

"Gaya juga di-unfollow dengan tidak ada kabar," pungkas Bebizie. "Gara-gara itu sampai sekarang beberapa kali ketemu, sikap WS ke saya jadi enggak baik."

Seperti diketahui, Bebizie sebelumnya sempat menyindir Wika lewat unggahan Instagram Story-nya. Dengan menuliskan inisial WS, Bebizie meminta sosok tersebut untuk mengurangi sifat zalim dan lalimnya.

Tak cukup sampai di situ, Bebizie menegaskan alasannya berkoar di media sosial terkait masalah ini. Membantah sedang mencari sensasi, Bebizie mengaku telah diperlakukan sangat zalim. Bebizie pun murka usai merasa diperlakukan bak sampah hanya karena permasalahan "kantong plastik".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel