Jual Istana Cinere Rp 35 Miliar, Keluarga Anang - Ashanty Bakal Pindah Kesini

Foto:  Jual Istana Cinere Rp 35 Miliar, Keluarga Anang - Ashanty Bakal Pindah Kesini Instagram



Sempat berpikir keras menjual rumah megah, Anang dan Ashanty memutuskan membawa keluarganya semakin mendekati pusat kota sebagai tempat tinggal baru untuk mempermudah kegiatan.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Anang Hermansyah dan Ashanty telah menjual rumah mereka yang berada di Cinere, Depok seharga Rp 35 miliar kepada seorang sultan di Jember. Walau memiliki bangunan yang luas dan bergaya mewah, tapi lokasi rumah dan jarak yang jauh dari pusat kota merupakan alasan utama dari penjualan rumah tersebut.

"Kita malah berpikir sekarang apa iya mau dijual gitu. Karena apa, ini kan jauh dari keramaian, tinggal di sini enak. Jadi kalau tinggal di sini kalau ke Jakarta tuh kita benar-benar mau ada sesuatulah," ungkap Anang menjelaskan alasan menjual rumah mewahnya dilansir Hot Detik, 7 Juli. "Kalau nggak, tenang tinggal di sini. Kegiatan di sini enak. Dan masuknya kayak di Bandung kan, kayak lewat hutan dulu. Itu kan seru. Nah aku senangnya di Cinere itu."

"Sebenarnya dijual itu gara-garanya adalah perjalanan dari Cinere waktu itu ke kota, mau ke Senayan kek, Plaza Indonesia, itu kan memakan waktu hampir satu jam setengah," jelas Anang lagi.

Baca juga ...

Dengan dijualnya rumah mewah tersebut, lantas kemanakah Anang dan Ashanty akan tinggal? Ashanty mengaku keluarganya akan tetap tinggal di rumah tersebut. Paling tidak untuk enam bulan sebelum mereka pindah ke hunian baru.

Telah menemukan lokasi hunian baru, rupanya keluarga Anang mendekati pusat kota untuk tinggal. Ashanty mengatakan mereka telah membeli sebidang tanah di kawasan Pondok Indah. Disanalah mereka akan tinggal nantinya, di rumah yang lebih sederhana dan minimalis.

Sebelumnya, Anang dan Ashanty sempat menggoda Aurel Hermansyah yang sangat ingin segera pindah ke Pondok Indah demi mendekati calon suaminya, Atta Halilintar. Anang pun menggoda putri sulungnya itu dengan mengatakan dirinya lebih memilih tinggal di kawasan Puncak daripada di Pondok Indah.

"Pondok indah? kita pindah ke puncak. Aku mau tinggal di puncak mau tanam kubis," ujar Anang saat itu seraya tertawa. Mendengar itu, Aurel pun langsung menyahut, "Udah tua banget bun". Anang lantas kembali menggoda Aurel, "Dikasih kecil, kekecilan yah. Dikasih yang gede, kegedean yah. Orang gak ada puasnya kak."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel