Tak Terlihat Dekat, Deddy Corbuzier Tak Ragu Beri Sanjungan Sikap Raffi Ahmad

Foto: Tak Terlihat Dekat, Deddy Corbuzier Tak Ragu Beri Sanjungan Sikap Raffi Ahmad instagram



Deddy Corbuzier tidak ragu memberikan pujian atas sikap Raffi Ahmad kepada rekan-rekannya meski tak terlihat cukup akrab dengan suami Nagita Slavina tersebut.

Kanal247.com - Para selebriti memang tak jarang untuk saling memuji rekan-rekannya di dunia hiburan. Bahkan meski tak terlihat dekat, para selebriti suka memberikan sanjungan akan sifat positif rekannya di entertainment.


Baca juga ...

Deddy Corbuzier menjadi salah satu yang terlihat tidak akrab dengan sosok Raffi Ahmad. Namun, Deddy memberikan pujian terhadap Raffi kala berbincang dengan komika populer yakni Uus.

Deddy menceritakan mengenai salah satu buku buatannya yang membahas mengenai YouTube. Ayah satu anak itu mengatakan jika tampaknya ada satu bab tertinggal mengenai cara menjadi YouTuber sukses dalam waktu dekat.

"Ada satu bab yang gue kurang, 'bagaimana cara menjadi YouTuber yang sukses dalam waktu cepat'. Harusnya ada tuh di bab terakhir, 'collab dengan Raffi Ahmad'," kata Deddy pada podcast yang dibagikan di kanal YouTube pribadinya hari ini, Selasa (7/7).

"Gue tidak menyalahkan mereka, gue temanan sama mereka. Yang lucu it works (itu berhasil, orang bilang alay atau apa tapi lo nonton," terang Deddy.

Deddy pun memberikan pujian atas sikap Raffi yang selalu senang hati membantu teman-temannya untuk kolaborasi YouTube. Uus pun juga memberikan sanjungan lantaran Raffi selalu berusaha menyenangkan kala diajak kolaborasi dengan siapa pun.

"Dan Raffi itu baik banget, kan," kata Deddy. "Gue akuin Raffi emang baik banget," ucap Uus. "Semua orang mau collab sama dia 'ayo'," sahut Deddy.

"Dan dia selalu punya energi untuk itu, maksudnya dia kalau diajakin collab sama orang dia tidak setengah-setengah. Bahkan menyodorkan kru dia untuk bantu," terang Uus. "Penonton kita nikmati," kata Deddy.

Deddy sendiri hingga saat ini memang terlihat belum melakukan kolaborasi YouTube dengan Raffi. Pada kolom komentar, beberapa warganet pun mengaku penasaran bagaimana perbincangan Raffi dan Deddy di podcast.

"Sering bahas raffi ahmad tpi blom pernah undang raffi ahmad ne om ded," ucap salah seorang warganet. "Bobot gak berbobot bukan masalah,gw cuma mau liat gmna Raffi ahmad podcast bareng Deddy..yg gw penasaran gmna mereka klo bertemu," terang lainnya. "NEXT RAFFI AHMAD," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel