EXO-SC Rilis Karya Baru, Baekhyun Beri Pujian Selangit

Foto: EXO-SC Rilis Karya Baru, Baekhyun Beri Pujian Selangit Pinterest



'Telephone' lagu terbaru dari EXO SC yang digawangi Sehun dan Chanyeol mendapat apresiasi tinggi dari rekan satu grupnya yakni Baekhyun yang menganggap lagu ini enak banget.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Chanyeol dan Sehun EXO memang dikonfirmasi bakal comeback lewat sub unit mereka. Keduanya tergabung dalam sub unit EXO yang bernama EXO-SC. Bahkan mereka seolah tak berhenti menggoda penggemar dengan merilis beragam spoiler dan poster ciamik di media sosial.

Pada hari ini, Selasa (7/7) mereka mengadakan siaran langsung. Menariknya, dalam siaran langsung tersebut mereka membocorkan lagunya yang belum dirilis, yakni “Telephone”. Sebelumnya, kedua member EXO tersebut juga sempat membocorkan sejumlah lagu dalam siaran langsung Instagram.

Menariknya, tak lama kemudian SM Entertainment merilis video musik (MV) “Telephone”. Dalam MV single pra-rilis album tersebut, Sehun dan Chanyeol membawakan konsep yang unik dan beberapa adegan lucu. Lagu tersebut menyajikan musik yang menarik dan easy listening. Perilisan MV ini pun sontak mengejutkan para penggemar mereka.

"Telephone" adalah trek keempat dari album penuh pertama EXO-SC yang bertajuk "1 Billion Views". Dalam lagu tersebut, keduanya berkolaborasi dengan 10CM. "Telephone" adalah trek hip hop dengan riff piano yang cerah dan bass yang berat. Gaeko Dynamic Duo berpartisipasi dalam komposisi dan lirik untuk lagu tersebut.

Baca juga ...

Pasca dirilis, karya terbaru Sehun dan Chanyeol itu langsung mendapat sambutan manis. Tak hanya dari para penggemarnya namun juga member EXO yang lain. Salah satunya adalah Baekhyun yang dengan cepat memberi respons untuk karya sang sahabat. Mengunggah salah satu poster dari Sehun dan Chanyeol, pelantun "Candy" itu mengaku jika karya terbaru ini begitu asyik.

Baekhyun bahkan menyebut jika lagu terbaru Sehun dan Chanyeol adalah sebuah karya yang ingin ia dengarkan selama ini. "Sehun Chanyeol!! Kami sangat mencintaimu!! Lagu yang luar biasa untuk tidur malam! Ini lagu yang ingin aku cintai dan ditonton oleh semua yang ada di sini. Oh, lagu ini bukan akhir, ini adalah awal? (emoji) huh! Pokoknya enak banget deh," tulis Baekhyun.

Bagaimana menurut kalian lagu terbaru Sehun dan Chanyeol ini?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel