Marshanda Diduga Jadi Saksi Kasus Meninggalnya Putri Karen Pooroe 'Idol'

Foto: Marshanda Diduga Jadi Saksi Kasus Meninggalnya Putri Karen Pooroe 'Idol' instagram



Marshanda diduga adalah salah seorang saksi mengenai kasus meninggalnya putri Karen Pooroe 'Idol' yang dikabarkan jatuh dari balkon rumah sang mantan suami, Arya Satria Claproth.

Kanal247.com - Beberapa bulan lalu, Karen Pooroe memang sempat memberikan sindiran kepada Marshanda dengan menyebutkan seorang pihak ketiga dari kandasnya rumah tangganya dengan Arya Satria Claproth. Marshanda tentu membantah tegas kabar tersebut dan tidak terlalu memberikan respons atas tudingan Karen.

Marshanda sendiri memang diketahui cukup dekat dengan Arya. Keduanya pun membenarkan keakraban mereka yang sudah terjalin selama beberapa tahun sehingga seperti keluarga sendiri.

Selang beberapa bulan usai kabar orang ketiga tersebut mereda, nama Karen dan Arya kembali mengudara karena kabar meninggalnya sang buah hati. Putri semata wayang mereka dikabarkan jatuh dari balkon rumah Arya. Karen tentu sangat terpukul sampai menyebut mantan suaminya telah lalai menjaga sang putri.

Penyelidikan mengenai meninggalnya putri penyanyi jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" itu pun hingga saat ini masih berlangsung. Polres Metro Jakarta Selatan yang tengah menyelidiki kasus tersebut dikabarkan akan meminta keterangan dari 2 orang saksi.

Saksi tersebut diketahui berjenis kelamin perempuan dengan inisial nama MS dan AC. Keduanya dikabarkan akan segera dipanggil oleh polisi. MS pun sontak diduga sebagai Marshanda.

"Minggu ini ada pemanggilan terdapat saksi ada dua saudari MS sama AC ya. Dua-duanya mudah-mudahan memenuhi panggilan tersebut. Kita tunggu saja ya dari pemanggilan tersebut bisa dihadirkan," kata Kanit Krimum, Polres Metro Jakarta Selatan, Ricky Pranata seperti yang dilansir dari laman detikHot.



Ricky mengharapkan agar para saksi akan memenuhi panggilan tersebut. Keterangan saksi akan sangat penting untuk mempertimbangkan hukum dari kasus meninggalnya putri Karen. Karen pun sebelumnya sudah diperiksa secara keseluruhan.

"Mudah-mudahan bisa datang," harap Ricky. "Kita panggil minggu ini. (Untuk Karen Pooroe) sudah kita periksa seluruhnya setelah pemeriksaan dua saksi lagi. Langsung ke saksi ahli untuk memberikan pertimbangan hukum ya."

"Dari saksi kita periksa seluruhnya, minta bantuan, minta pendapat dari saksi ahli kita gelar hasilnya. Mudah-mudahan secepatnya biar dapat kepastian hukum ya," terang Ricky.

Ricky pun juga menyebutkan hasil autopsi juga tentu akan menjadi pertimbangan. Meski begitu, Ricky merasa para ahli yang lebih patut membahas secara rinci mengenai hasil autopsi.

"Ya nanti untuk hasil autopsi bisa dari hasil autopsi bisa menguatkan, mungkin selama ini statement orang penganiayaan atau apa saya rasa ahli yang menyampaikannya," ucap Ricky.

Marshanda sendiri juga sempat mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya putri dari Karen dan sahabatnya, Arya. Marshanda menuliskan doa tulus untuk putri sahabatnya itu dan berharap keluarga dilimpahi ketabahan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel