Visual Sejumlah Trainee Big Hit yang Jadi Kontestan ‘I-LAND’ Jadi Perbincangan

Foto: Visual Sejumlah Trainee Big Hit yang Jadi Kontestan ‘I-LAND’ Jadi Perbincangan



Banyak yang memuji visual tampan para traineeBig Hit tersebut. Namun, sebagian netizen menyayangkan komentar netizen lain yang menuduh para anak muda itu melakukan oprasi plastik

Kanal247.com - “I-LAND” merupakan reality show observasi yang mengikuti proses generasi baru artis K-pop. Ini merupakan proyek pertama CJ ENM dan perusahaan patungan Big Hit Entertainment, yakni BELIF+ atau BELIFT LAB Incorporations. Acara ini tayang perdana pada Jumat (26/6) pukul 11 malam waktu setempat.


Baca juga ...

Para kontestan acara ini terdiri dari para calon idol dari berbagai negara. Menariknya, sejumlah kontestan ternyata merupakan trainee Big Hit Entertainment. Mereka adalah Lee Heesung, Jake, Jay, Daniel, Park Sunghoon, Yang Jungwon, Byun Euijoo, dam Jo Kyungmin. Baru-baru ini, visual para pemuda tersebut menjadi perbicangan di kalangan netizen Korea, terutama pada komunitas online theqoo.

Visual Sejumlah Trainee Big Hit yang Jadi Kontestan ‘I-LAND’ Jadi Perbincangan

Theqoo

Banyak yang memuji visual tampan para trainee Big Hit tersebut. Menurut para netizen, mereka semua terlihat mirip dan memiliki “getaran” Big Hit. Namun, sebagian netizen menyayangkan komentar netizen lain yang menuduh para anak muda itu melakukan oprasi plastik.

“Mereka semua terlihat mirip, saya kagum,”ujar seorang netizen. “Tidak, tetapi saya pasti benar-benar menjadi tua, mereka semua terlihat sama bagi saya,” imbuh lainnya. “Saya merasa mereka jauh lebih tampan dalam kehidupan nyata daripada di foto,” kata yang lain. “Mereka memiliki getaran Bighit,” kata lainnya. “Mereka semua terlihat sama,” imbuh lainnya. “Sejujurnya, mereka terlihat baik-baik saja.”

“Bayangkan memberikan komentar kebencian kepada anak-anak muda seperti itu. Mereka bahkan belum debut dan kalian terus dengan "produser nasional" kapan Anda akan berhenti?” komentar netizen lain. “Mengapa mereka membuat spekulasi operasi plastik sendiri untuk anak-anak muda seperti itu ...,” imbuh lainnya. “Mereka benar-benar berusaha membuat kita berspekulasi mereka melakukan operasi ...,” kata yang lain. “Saya pikir mereka semua tampan tetapi komentarnya wow ...,” imbuh lainnya. “Kalian terlalu menilai penampilan mereka ... Dan spekulasi tentang operasi itu. Kekeke. Komentarnya gila di sini.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel