Jesper Liu Ungkap Kesan Kerja Bareng Lee Seung Gi

Foto: Jesper Liu Ungkap Kesan Kerja Bareng Lee Seung Gi



Bahkan jika Lee Seung Gi mengatakan bahwa dia tidak bisa melakukannya, saya ingin bekerja dengannya. Saya masih harus banyak belajar. Saya tidak bisa dengan ceroboh meninggalkan seorang guru.

Kanal247.com - Aktor Taiwan Jasper Liu baru-baru ini membagikan pemikirannya tentang bekerja dengan Lee Seung Gi di acara “Twogether”. Ini adalah program berbagai perjalanan yang dibintangi Lee Seung Gi dan Jasper Liu, di mana mereka seusia tetapi berasal dari negara dan berbicara bahasa yang berbeda. Mereka melakukan perjalanan bersama ke berbagai negara untuk bertemu penggemar dan mengatasi hambatan hingga membentuk persahabatan.

Jasper Liu mengungkapkan mengapa ia memilih untuk bergabung dengan Lee Seung Gi di acara tersebut. “Saya sangat menyukai konsep bepergian ke seluruh Asia dan bertemu penggemar. Saya juga menikmati menonton proyek-proyek Lee Seung Gi, dan setelah mendengar bahwa staf produksi ‘Running Man‘ memproduksi ‘Twogether’, saya memutuskan untuk membintangi acara itu terlepas dari kesulitannya."

Ketika diminta untuk mengungkapkan beberapa pesona Lee Seung Gi, Jasper Liu pun memuji aktor tersebut. “Lee Seung Gi sangat menawan dalam banyak hal. Dia adalah orang dengan banyak kekuatan. Dia berani, tahu bagaimana membuat semua orang di sekitarnya santai, dan dia pintar,"ujarnya. “Lee Seung Gi memiliki ingatan yang begitu baik sehingga dia akan mengingat sesuatu yang dia dengar sekali. Sulit untuk memilih satu hal saja karena dia pandai berakting dan bernyanyi, dan tidak ada yang tidak bisa dia lakukan."



Jasper Liu juga berbagi bahwa ia dan Lee Seung Gi rukun karena mereka berdua optimis. “Bahkan ketika kami mengambil misi kami selama pertunjukan, kami saling melengkapi satu sama lain. Ada beberapa contoh di tengah di mana kami memiliki pendapat yang berbeda, tetapi itu tidak menjadi masalah,” ujarnya yang dilansir dari Soompi pada Selasa (7/7).

Bahkan sebagai seseorang yang lebih berpengalaman dalam variety show, Lee Seung Gi ditunjukkan menjadi klutz selama misinya "Twelve" bersama Jasper Liu. Ketika ditanya apakah dia merasa dikhianati oleh kinerja Lee Seung Gi, Jasper Liu memikirkan kembali misi yang dia lakukan dengan Lee Seung Gi.

“Daripada merasa dikhianati, aku lebih bersyukur. Ketika Lee Seung Gi memutar bagian atas, saya berlari kembali kepadanya setelah mengerjakan misi saya sendiri, dan saya pikir itu aneh bahwa bagian atas terus terbalik begitu cepat,” katanya. “Tetapi setelah menonton rekaman yang diedit, saya menyadari bahwa puncak pemintalan tidak mudah. Saya terlambat merasa bersyukur untuknya."

Dia juga memuji Lee Seung Gi, menggambarkannya sebagai seorang guru. "Bahkan jika Lee Seung Gi mengatakan bahwa dia tidak bisa melakukannya, saya ingin bekerja dengannya. Saya masih harus banyak belajar. Saya tidak bisa dengan ceroboh meninggalkan seorang guru. Saya harus selalu bersama mereka. Saya belum bisa tampil sendiri," tuturnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel