Hamish Daud Bebaskan Zalina Bermain di Alam Terbuka, Tuai Komentar Begini

Foto: Hamish Daud Bebaskan Zalina Bermain di Alam Terbuka, Tuai Komentar Begini Instagram



Hamish Daud abadikan video kala menemani sang buah hati yakni Zalina bermain bebas dan mengenal alam, tuai komentar begini dari warganet di kolom komentar.

Kanal247.com - Zalina Raine Wyllie, putri Hamish Daud dan Raisa ini memang sering menjadi buah bibir. Meski paras ayunya masih tak diumbar oleh Hamish maupun Raisa, namun potret menggemaskannya tak pernah gagal mencuri perhatian.


Baca juga ...

Seperti pada video terbaru yang dibagikan oleh Hamish Daud ini. Dalam video itu Hamish Daud nampak membiarkan putrinya bermain bebas di alam terbuka. Hamish juga terdengar mengajari banyak hal.

Terdengar keseruan Hamish Daud dari suaranya yang ikut terekam di dalam video. Namun sayangnya lagi-lagi Hamish masih menyembunyikan paras putrinya dan memilih merekam aksi bermain Zalina dari belakang maupun sisi samping putrinya.

Tak banyak kata juga yang ditinggalkan oleh Hamish untuk video momen manis dengan buah hatinya ini. “New Normal,” celetuk suami Raisa singkat.

Terlihat dari video di atas beragam momen Zalina kala belajar mengenal alam. Bahkan Hamish juga membiarkan putrinya belepotan usai memetik langsung buah murbei dari pohonnya dan memakannya.

Lewat video ini Hamish Daud pun banyak menuai sanjungan dari netizen. Caranya membebaskan Zalina mengenal dan bermain di alam terbuka diacungi jempol.

Suka banget cara bang hamish didik anak... bener2 back to nature,” puji akun @safina*****. “Pengenalan lingkungan & alam sejak dini (emotikon jempol),” tulis @ayu*****. “Masya allah sekelas @hamishdw anaknya di biarkan mnyatu dgn alam bgt,deprok di tanah,main gak pake sendal, bnr2 sederhana bgt pdhl bapaknya asli bule,salut bgt,” sambung akun @ftr*****.

Meksi begitu lagi-lagi banyak netizen yang lebih fokus dengan bayi menggemaskan putri Raisa dan  Hamish Daud ini. Apalagi jika bukan karena penasaran dengan paras ayu Zalina hingga banyak yang berharap agar ia menoleh ke arah kamera.

Zalinaaaa bayangannya aja cakep,” seloroh akun @fatiya*****. “Pengin lihat zalina,” aku @vie*****. “Zalinaaa liat ke kamera dongg,” celetuk akun @nia****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel