Sempat Beri Spoiler, EXO-SC Kejutkan Penggemar dengan MV ‘Telephone’

Foto: Sempat Beri Spoiler, EXO-SC Kejutkan Penggemar dengan MV ‘Telephone’ Soompi



Dalam MV tersebut, Sehun dan Chanyeol membawakan konsep yang unik dan beberapa adegan lucu. Lagu tersebut menyajikan musik yang menarik dan enak didengar oleh para pecinta musik.

Kanal247.com - Sehun dan Chanyeol diketahui akan segera comeback sebagai sub unit, yakni EXO-SC. Pada hari ini, Selasa (7/7) mereka mengadakan siaran langsung. Menariknya, dalam siaran langsung tersebut mereka membocorkan lagunya yang belum dirilis, yakni “Telephone”. Sebelumnya, kedua member EXO tersebut juga sempat membocorkan sejumlah lagu dalam siaran langsung Instagram.

Menariknya, tak lama kemudian SM Entertainment merilis video musik (MV) “Telephone”. Dalam MV single pra-rilis album tersebut, Sehun dan Chanyeol membawakan konsep yang unik dan beberapa adegan lucu. Lagu tersebut menyajikan musik yang menarik dan easy listening. Perilisan MV ini pun sontak mengejutkan para penggemar mereka.

Baca juga ...

Saya tidak menduga ini !!! Saya pikir VLIVE itu kejutan! Lagu ini sangat bagus dan saya suka MV-nya. Mereka berdua terlihat begitu lembut dan menggemaskan dengan sweater mereka,” kata @pin***. “KEJUTAN dan PRE-RELEASE?!! DAN mereka membocorkan seluruh lagu 5 menit sebelum rilis di VLIVE ??!!! Sungguh, siapa yang melakukan ini seperti EXO-SC,” kata @emo***. “Saya suka kejutan seperti ini. Suara mereka sangat cocok dengan 10CM,” ujar @bun***.

Sementara itu, “Telephone” adalah trek keempat dari album penuh pertama EXO-SC yang bertajuk "1 Billion Views". Dalam lagu tersebut, keduanya berkolaborasi dengan 10CM. "Telepon" adalah trek hip hop dengan riff piano yang cerah dan bass yang berat. Gaeko Dynamic Duo berpartisipasi dalam komposisi dan lirik untuk lagu tersebut.

Sementara itu, EXO-SC sendiri baru saja merilis sejumlah teaser yang membuat penggemar semakin tak sabar. Keduanya diketahui bakal merilis album studio pertama bertajuk "1 Billion Views" pada 13 Juli mendatang. Album "1 Billion Views" nantinya akan berisi sembilan lagu yang beragam, di antaranya yakni “Fly Away”, “Jetlag, “Telephone”, “1 Billion Views”, dan “Rodeo Station”.

Komentar Anda

Tags

exo

Rekomendasi Artikel